Giampiero Ventura Dilaporkan Sepakat Jadi Pelatih Italia

redaksi.co.id - Giampiero Ventura Dilaporkan Sepakat Jadi Pelatih Italia Giampiero Ventura dilaporkan telah sepakat menjadi pelatih baru tim nasional Italia. Sementara itu, Fabio Cannavaro dilaporkan menjadi...

36 0

redaksi.co.id – Giampiero Ventura Dilaporkan Sepakat Jadi Pelatih Italia

Giampiero Ventura dilaporkan telah sepakat menjadi pelatih baru tim nasional Italia. Sementara itu, Fabio Cannavaro dilaporkan menjadi asisten pelatih Azzurri.

Pelatih Torino itu dikabarkan sudah menyelesaikan kesepakatan dengan mengalahkan beberapa pesaingnya termasuk Vincenzo Montella, Gianni De Biasi dan Gian Piero Gasperini.

Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (19/5), Ventura sudah bertemu dengan Presiden Lazio yang juga konselor FIGC, Claudio Lotito, di sebuah hotel di Roma untuk negosiasi akhir Selasa (17/5).

Rencana agar Ventura mengambil alih posisi tersebut dan Cannavaro sebagai asisten, kabarnya disarankan oleh koordinator Italia yang baru, Marcello Lippi.

Dalam hal ini, kemungkinan Cannavaro sedang dipersiapkan untuk menjadi pelatih Azzuri berikutnya ketika pelatih berusia 68 tahun itu pensiun.

Sementara itu, Ventura dilaporkan akan membawa beberapa anggota staf Torino bersamanya, termasuk Salvatore Sullo. Biaya untuk Ventura, Cannavaro dan tiga stafnya setidaknya memakan total dana sebesar 3,5 juta euro (Rp 53 miliar), di bawah yang diterima Antonio Conte saat ini.

Sementara Torino tampaknya sudah menemukan pengganti Ventura untuk mengisi posisi pelatih. Torino kabarnya tengah dalam negosiasi lanjutan dengan mantan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic. (Kiki Sakinah)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!