Aerosmith Bantah Cari Pengganti Steven Tyler

92

redaksi.co.id – Aerosmith Bantah Cari Pengganti Steven Tyler

Aerosmith mengeluarkan pernyataan yang menepis rumor bahwa band itu sedang mencari vokalis pengganti Steven Tyler.

“Rumor yang mengatakan kami mencari penyanyi lain itu tidak benar,” kata gitaris Joe Perry dalam pernyataan. “Kami berlima baru saja berbincang di telepon membicarakan betapa serunya perjalanan ke Amerika Selatan dan Mexico City.”

Aerosmith dijadwalkan tur ke Amerika Latin pada September. Klarifikasi band itu dirilis setelah gitaris Brad Whitford mengakui dalam sebuah wawancara bersama Metal Rules bahwa band itu punya keinginan mengikuti jejak AC/DC untuk tur bersama penyanyi lain.

“Sebenarnya, kami memikirkan hal itu, namun apakah itu akan terjadi, saya tidak tahu. Saya kira itu adalah hal bagus,” katanya.

Saat ditanya siapa penyanyi yang ingin diajaknya, dia menjawab, “Banyak orang, semua orang dari Myles Kennedy (hingga Axl Rose). Kami punya banyak orang sejak beberapa waktu lalu seperti Sammy Hagar. Pasti seru.”

Whitford terlihat kurang senang dengan karier solo Tyler. Dalam perbincangan dengan Billboard tahun lalu, dia mengungkapkan perasaan ketika Tyler menghabiskan banyak waktu di Nashville untuk menggarap musik country-nya.

“Sayang sekali. Kami merasa sedikit ditelantarkan olehnya,” ujar dia. “Saya rasa dia merasa karier solonya akan melejit, dan dia tidak menyadari –menurut saya– penggemarnya di dunai ingin melihatnya dalam Aerosmith dan tidak peduli tentang apa pun yang dia pikir akan dia lakukan.”

“Saya tidak tahu apakah dia mengerti itu, tapi itu yang dia ingin lakukan. Saya tidak bisa memaksanya. Sungguh mengecewakan,” imbuh dia seperti dilansir dari Ace Showbiz.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!