Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

redaksi.co.id - Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah melakukan pengecekan ultrasonografi (USG) untuk mengetahui jenis kelamin calon buah...

37 0

redaksi.co.id – Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah melakukan pengecekan ultrasonografi (USG) untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka. Sayangnya, keduanya belum mau untuk berbagi cerita mengenai hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016), pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini memilih untuk merahasiakan jenis kelamin anaknya hingga waktu persalinan nanti.

“Ada deh, ayo dong tebak,” jawab Glenn Alinskie sembari tersenyum saat ditanya jenis kelamin bayi yang sedang dikandung Chelsea Olivia.

Di usia lima bulan kehamilan, Chelsea Olvia bersama Glenn Alinskie mengakui kerap berkunjung ke rumah sakit bersalin untuk memperhatikan kandungan calon anak pertama. Seperti yang terjadi saat keduanya berlibur ke Taiwan, beberapa waktu lalu.

“Kebetulan disana ada rumah sakit yang bagus (untuk kehamilan). Jadi kita mampir sambil konsultasi. Biar enggak panik atau kalau ada apa-apa bisa cepat ketahuan,” Glenn Alinskie melanjutkan.

Menjaga kehamilan dan kandungan Chelsea Olivia, jadi perhatian Glenn Alinskie saat ini. Sebagai suami dan calon ayah, ia ingin memastikan kandungan sang istri sehat dan tak memiliki masalah hingga proses persalinan nanti.

“Lebih proteksi, pertama tahu kita kan banyak planing jalan-jalan. Jadi kaya kuat enggak kuat ya, kita jadi banyak konsumsi vitamin. Terus lebih menjaga juga, jalan -jalan juga sambil cari tahu tentang kehamilan,” ia mengakhiri. (Adn/Gie)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!