Demi Kebangkitan, AC Milan Harus Menangi Coppa Italia

redaksi.co.id - Demi Kebangkitan, AC Milan Harus Menangi Coppa Italia Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, mendesak timnya mengakhiri penderitaan para pendukungnya dengan menjuarai Coppa Italia. Milan...

28 0

redaksi.co.id – Demi Kebangkitan, AC Milan Harus Menangi Coppa Italia

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, mendesak timnya mengakhiri penderitaan para pendukungnya dengan menjuarai Coppa Italia. Milan bakal menghadapi Juventus di final Coppa Italia yang berlangsung Minggu (22/5/2016) dini hari Wib di Stadion Olimpico, Roma.

Rossoneri terhitung sudah cukup lama tidak memenangkan gelar Coppa Italia. Terakhir kali Milan mengangkat trofi Coppa Italia terjadi pada 2003, saat mengalahkan Roma dengan kemenangan agregat 6-3.

Brocchi, yang menjadi salah satu pemain Milan dalam sukses menjuarai Coppa Italia 2003 berhasrat mengulangi prestasinya. Menurut Brocchi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Milan menjadi juara Coppa Italia, karena tahun depan belum tentu pencapaian ini terulang.

“Tidak setiap hari Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi,” ungkap Brocchi, seperti dilansir Goal, Sabtu (21/5/2016).

“Ini akan menjadi sesuatu yang indah, terutama bagi mereka yang telah menderita melihat Milan dalam beberapa tahun terakhir,” papar dia.

Brocchi berpendapat, dengan mengalahkan Juventus di partai puncak Coppa Italia, dampaknya akan positif bagi Milan. Pelatih berusia 40 tahun ini menilai, kini para pemain Rossoneri sudah memiliki karakter untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Para pemain telah terlatih, saya melihat sesuatu yang berbeda, tapi saya tidak tertipu oleh hal itu lagi, karena mereka sudah melakukannya dengan baik sebelum kekalahan dari Roma,” kata Brocchi.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!