Daniel Craig Tolak Tawaran Rp 1,3 Triliun Perankan Bond

redaksi.co.id - Daniel Craig Tolak Tawaran Rp 1,3 Triliun Perankan Bond Aktor Inggris, Daniel Craig, yang sudah empat kali membintangi film James Bond menolak tawarnan honor...

28 0

redaksi.co.id – Daniel Craig Tolak Tawaran Rp 1,3 Triliun Perankan Bond

Aktor Inggris, Daniel Craig, yang sudah empat kali membintangi film James Bond menolak tawarnan honor sebesar Rp1,3 triliun untuk kembali tampil di film agen rahasia Inggris itu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/5), para produser studio MGM yang membuat film 007 mengajukan paket penawaran istimewa termasuk uang, saham, dan posisi sebagai mitra-produser. Namun semua itu ditolak oleh aktor berusia 48 tahun tersebut.

Craig telah meraup sekitar Rp755 miliar dengan membintangi empat film 007, yaitu Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015). Ketika Spectre diluncurkan, ia mengaku tidak berminat lagi bermain sebagai James Bond.

Saat itu Craig mengatakan, “…lebih baik saya pecahkan kaCa ini dan iris pergelangan tangan” daripada bermain lagi di film Bond. Dan kalaupun saya main lagi, itu pasti hanya karena uang,” tambahnya seperti dikutip dalam wawancara bersama Time Out London pada Oktober tahun lalu.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!