Pensiun di Usia 35 Tahun Jadi Target Utama Raffi Ahmad

redaksi.co.id - Pensiun di Usia 35 Tahun Jadi Target Utama Raffi Ahmad Raffi Ahmad menyadari bahwa dunia hiburan tak selamanya menjanjikan kelanggengan profesi. Meski kariernya kini...

11 0

redaksi.co.id – Pensiun di Usia 35 Tahun Jadi Target Utama Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menyadari bahwa dunia hiburan tak selamanya menjanjikan kelanggengan profesi. Meski kariernya kini tengah mengkilap, bapak satu anak ini berpikir dirinya bisa sewaktu-waktu tak lagi dibutuhkan di panggung hiburan dan kehilangan pekerjaan.

Di saat itulah, Raffi Ahmad melanjutkan, ia menggantungkan roda kehidupan melalui investasi dan bisnis yang dikelolanya sejak masa produktif. Tak heran, Raffi Ahmad begitu antusias dalam membangun kerajaan bisnisnya.

“Gue Alhamdulillah di dunia entertain sudah 15 tahun. Memang naik turunnya ada, tapi kalau namanya rezeki sih sudah diatur Tuhan,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/16).

“Tapi kita sebagai manusia harus bisa memanfaatkan dan mengantisipasi, misalnya seperti kita bisa memupuk kaki kita di jalur yang lain (bisnis),” suami Nagita Slavina melanjutkan.

Dengan berbisnis, Raffi Ahmad sudah menyiapkan bekal masa depan terbaik jika suatu hari dirinya tak laku lagi di panggung hiburan. “Banyak yang bilang artis itu masa depannya pendek, bisa gue iya-in tapi bisa gue patahin juga. Tapi karena segala sesuatunya kan tergantung kitanya juga,” ia menegaskan.

Raffi Ahmad juga memiliki target dan rencana di masa depan. Dimana, ia akan menghabiskan waktu dan hidupnya untuk mengurus dan merawat anak-anaknya kelak. Ia tak mau waktunya dengan anak habis karena sibuk dengan profesinya sebagai selebriti.

“Aku pengennya bisnis sekarang lagi dipupuk, jadi ku kencengin itu dulu. Karena aku sih pengennya di usia 35 bisa santai-santai aja entar kan anak udah gede nih ya mudah-mudahan juga punya anak lagi, jadi bisa kumpul keluarga,” ia menuntaskan. (Ufa/Gie)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!