Power Rangers The Movie Rilis Kostum Rangers Terbaru

redaksi.co.id - Power Rangers The Movie Rilis Kostum Rangers Terbaru Foto kostum yang akan dikenakan oleh para Rangers di film terbaru Power Rangers The Movie akhirnya...

22 0

redaksi.co.id – Power Rangers The Movie Rilis Kostum Rangers Terbaru

Foto kostum yang akan dikenakan oleh para Rangers di film terbaru Power Rangers The Movie akhirnya terungkap. Kostum terbaru ini berbeda dengan kostum ketat dari bahan lateks seperti dalam versi serial televisi dan film-film sebelumnya.

Kostum baru para Rangers ini didesain sangat berbeda dan lebih futuristik seperti layaknya robot. Perbedaan mencolok dari kostum sebelumnya ini ternyata mendapat kecaman, khususnya dari fans fanatik Power Rangers.

Andrew Mezies, desainer dibalik kostum baru Power Rangers ini menjelaskan kalau ia memang ingin memberikan tampilan yang berbeda untuk para Rangers di film ini.

Kostum yang kami buat adalah kostum alien yang tumbuh dalam tubuh mereka. Aku memang tak bisa memuaskan semua orang (fans), tapi kami memang berusaha menarik lebih banyak penonton dewasa dan fans baru untuk film ini, terang Andrew Menzies, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Versi baru Power Rangers garapan Dean Iraelite (Project Almanac) ini masih akan mengisahkan tentang sekelompok remaja SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan dari luar angkasa untuk mengemban misi menyelamatkan seluruh dunia setelah bumi diserang Alien.

Para pemeran utamanya adalah Naomi Scott yang berperan sebagai Ranger Pink, Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, RJ Cyler menjadi Ranger Biru, dan Becky Gomez sebagai Ranger Kuning.Sedangkan karakter antagonis Rita Repulsa diperankan bintang The Hunger Games, Elizabeth Banks.

Film bertajuk Sabans Power Rangers atau Power Rangers The Movie ini masih berdasarkan pada kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang dikenal luas di tahun 90-an. Film produksi Lionsgate ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!