Tim Calcio Legend Bungkam Primavera Baretti

redaksi.co.id - Tim Calcio Legend Bungkam Primavera Baretti Para legenda Serie A Italia yang tergabung dalam tim Calcio Legend berhasil menuai kemenangan telak atas tim Primavera...

18 0

redaksi.co.id – Tim Calcio Legend Bungkam Primavera Baretti

Para legenda Serie A Italia yang tergabung dalam tim Calcio Legend berhasil menuai kemenangan telak atas tim Primavera Baretti,skor 4-0, dalam laga eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (21/5) malam.

Pertandingan berlangsung dalam tempo sedang di awal-awal babak pertama. Kedua tim bermain cukup santai dengan mengandalkan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

Kedua tim menampilkan permainan menyerang. Tapi, masih belum bisa berbuah gol hingga pertandingan berjalan sepuluh menit.

Peluang didapatkan Calcio Legend, melalui Simone Perotta, yang berhasil mencuri bola dari kesalahan pemain belakang tim Primavera Baretti. Tapi bola hasil tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang Primavera Baretti yang dikawal Andi Iswantoro.

Hingga akhirnya David Trezeguet berhasil memecah kebuntuan Calcio Legend pada menit ke-24. Itu setelah, dia berhasil menerima umpan sodoran dari Edgar Davids.

Setelah gol tersebut, serangan yang dilakukan para penggawa Calcio Legend semakin gencar. Tendangan Marco Delvecchio masih bisa ditepis Andi Iswantoro. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, para pemain Calcio Legend tak mengendurkan serangan mereka. Perlawanan juga diberikan para penggawa Primavera Baretti.

Tendangan Nicola Amoruso masih bisa diblok kiper Hendro Kartiko. Sundulan Delvecchio juga hanya membentur tiang gawang. Begitu pula tendangan voli Trezeguet masih melebar di sisi kanan gawang Hendro.

Calcio Legend akhirnya menambah dua gol lagi. Satu gol dilesakkan Trezeguet, sementara gol ketiga dicetak oleh Hernan Crespo pada menit ke-64.

Permainan semakin dikuasai para penggawa Calcio Legend.Tendangan pemain Calcio Legend masih bisa ditepis Hendro. Peluang juga sempat didapatkan Ilham Romadona, tapi tendangannya masih melenceng dari gawang Calcio Legend.

Crespo menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-85. Itu menjadi gol penutup di laga ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!