Bertemu B.J. Habibie, Cakra Khan Gemetaran

redaksi.co.id - Bertemu B.J. Habibie, Cakra Khan Gemetaran Cakra Khan diberi kesempatan mengisi original soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul "Mencari Cinta Sejati". Ini merupakan kali...

11 0

redaksi.co.id – Bertemu B.J. Habibie, Cakra Khan Gemetaran

Cakra Khan diberi kesempatan mengisi original soundtrack film Rudy Habibie yang berjudul “Mencari Cinta Sejati”. Ini merupakan kali pertama pemilik jenis suara bariton yang indah ini menyanyikan lagu untuk soundtrack film.

Cakra mengaku gemetar saat dirinya menyanyikan lagu tersebut. Terlebih langsung di depan sang inspirasi lagu, B.J Habibie yang juga presiden ketiga Republik Indonesia.

“Terus terang ini pertama kalinya isi soundtrack film besar seperti Rudy Habibie. Apalagi barusan nyanyi langsung di depan orangnya, sampai sekarang masih gemetaran nih,” kata Cakra Khan, usai peluncuran soundtrack film Rudy Habibie di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Lagu “Mencari Cinta Sejati”merupakan ciptaan pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Personel band Potret ini sengaja menciptakan lagu tersebut dengan nada dan lirik yang melankolis. Dituntut untuk menjiwai lagu tersebut, membuat Cakra mengaku sedikit kesulitan.

“Iya ini film Pak Habibie yang menginspirasi buat semua. Jadi saya membawakan lagunya enggak boleh main-main. Feel-nya juga harus dapat,” terang pelantun “Harus Terpisah” ini.

Bahkan dalam proses rekaman membuat Cakra harus mengulang hingga empat kali. Itu juga harus melalui berbagai macam persetujuan dulu.

“Iya empat kali take vokal, kan didengerin teh Melly dan kang Anto Hoed, terus pak Manoj Punjabi dan yang terakhir Pak Habibienya sendiri. Setelah diapprove baru deh jalan lagunya,” katanya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!