Ngaku banyak pengalaman, Lulung sesumbar lolos penjaringan Demokrat

redaksi.co.id - Ngaku banyak pengalaman, Lulung sesumbar lolos penjaringan Demokrat Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung optimis lolos dari proses...

14 0

redaksi.co.id – Ngaku banyak pengalaman, Lulung sesumbar lolos penjaringan Demokrat

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung optimis lolos dari proses penjaringan Partai Demokrat.

Dia mengklaim punya pengalaman yang cukup untuk membangun ibu kota Indonesia tersebut.”Optimis tetap harus optimis karena kenapa? saya kan punya pengalaman 7 tahun,” kata Lulung usai tes interview, di DPP Partai Demokrat Jakarta Timur, Sabtu (21/5).Lulung mengaku ingin memperbaiki Jakarta secara maksimal bersama-sama dengan rakyat. “Saya ingin memperbaiki Jakarta semaksimal mungkin bersama-sama rakyat. Kenapa bersama rakyat? karena saya harus bersama-sama memajukan kota Jakarta yang kita cintai ini,” ujar dia.Jika nantinya tidak dicalonkan oleh Partai Demokrat, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini menyatakan bakal mendukung calon Gubernur DKI yang dianggap layak. Dia konsisten akan bersama-sama dengan rakyat membangun Jakarta. “Tetapi sebagai bagian dari warga yang bergelut di bidang politik saya konsisten, kala mana saya tidak dicalonkan saya tetap konsisten berada di belakang siapa calon itu untuk kita dukung. Tidak ada masalah saya mau dicalonkan atau tidak dengan teman-teman partai lain atau partai saya sendiri bukan menjadi masalah pokok saya. Masalah yang pokok yuuk kita bangun sama-sama Jakarta secara konsisten,” jelasnya.Bukan hanya itu, bila Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpilih kembali, Lulung pun berjanji mendukung pemerintah Jakarta. Namun, dia tidak akan berhenti mengajak masyarakat untuk mengingatkan gaya kepemimpinan Ahok.”Oiya dong, ini kan penyelenggaraan undang-undang kita harus mendukung pemerintahan yang sah. Cuma sama-sama kita nasehatin Pak Ahok yang kita cintai ini kelakuannya jangan begini,” ujar Lulung.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!