Denny Sumargo Terluka Penuh Darah

redaksi.co.id - Denny Sumargo Terluka Penuh Darah Rumah produksi Hitmaker Studios mulai membagi foto-foto syuting film Doll. Setelah merilis foto-foto Shandy Aulia, Selasa (17/5/2016) mereka merilis...

30 0

redaksi.co.id – Denny Sumargo Terluka Penuh Darah

Rumah produksi Hitmaker Studios mulai membagi foto-foto syuting film Doll. Setelah merilis foto-foto Shandy Aulia, Selasa (17/5/2016) mereka merilis foto adegan Denny Sumargopenuh luka dan darah di wajahnya.

Sebelumnya, dalam teaser poster film tersebut, terlihat hutan yang ditutupi kabut. Dalam salah satu pohon, menggantung tali yang identik dengan simpul gantung diri. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy juga menuliskan bahwa film akan rilis pada 2016 di negara-negara Asia lainnya selain Indonesia.

Yo @sumargodenny !! There’s something wrong with your face!! “The Doll” coming soon only in theatres, 2016!! pic.twitter.com/9vk3DZ1gyC

Jika melihat dari poster yang diunggah Shandy, kemungkinan besar film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Tak heran jika Denny berpose penuh darah.

Shandy sudah enam kali membintangi film horor garapan rumah produksi Hitmaker. Meskipun sudah menjalani proses syuting, belum diketahui jadwal rilis film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini. Yang jelas, The Doll akan tayang di bioskop di tahun 2016 ini.

Behind the scenes of “The Doll”! Coming soon 2016. Hanya di bioskop tayang serentak Indonesia, Malaysia, Brunei! pic.twitter.com/fUFRkLPmop

Hitmaker Studios kembali mempertemukan Shandy Aulia dengan Denny Sumargo dalam film The Doll. Sebelumnya, mereka juga bermain bersama di film Mall Klender. Film bergenre horor ini kabarnya diangkat dari kisah nyata. Namun sampai sekarang kisah film ini belum dirilis.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!