Syahrini Bakal Main Film Produksi Walt Disney?

redaksi.co.id - Syahrini Bakal Main Film Produksi Walt Disney? Nama Syahrini selama ini memang dikenal sebagai penyanyi. Meski begitu kiprahnya di dunia hiburan tak hanya di...

26 0

redaksi.co.id – Syahrini Bakal Main Film Produksi Walt Disney?

Nama Syahrini selama ini memang dikenal sebagai penyanyi. Meski begitu kiprahnya di dunia hiburan tak hanya di bidang musik. Ia juga pernah tampil di beberapa film layar lebar meski bukan sebagai pemeran utama.

Penyanyi yang kerap berjalan-jalan ke luar negeri ini pernah bermain di film The Maling Kuburans dan Baik-Baik Sayang . Namun baru-baru ini, keperluannya di sebuah negara diketahui tak hanya sekedar jalan-jalan seperti biasa.Sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani belum lama ini menginsyaratkan kalau sang kakak tengah terlibat dalam proyek film baru.

BerkesempAtan kerjasama dengan World World world Disney happy deh #filmbaru #filmnyaAuntyInces #waltdisney

Foto kiriman Aisyahrani (@syh55) pada Mei 19, 2016 pada 12:13 PDT

Tak tanggung-tanggung, pelantun Sesuatu itu bekerja sama dengan pihak Walt Disney.Kabar itu disampaikan Aisyahrani melalui akun Instagram pribadinya. “BerkesempAtan kerjasama dengan World World world Disney happy deh #filmbaru #filmnyaAuntyInces #waltdisney,” tulis Aisyahrani.

Pihak Disney sendiri sudah beberapa kali bekerjasama dengan Indonesia. Salah satunya dengan mendapuk beberapa artis Indonesia sebagai duta dari film-film mereka yang dirilis di Indonesia. Seperti Sandra Dewi yang pernah ditunjuk sebagai duta film Cinderella.

Sementara itu, Syahrini sendiri belum memberikan bocoran soal kepastian berita tersebut. Namun para fans sudah memberikan dukungan dan doanya untuk kesuksesan filmnya nanti. “Menunggu kejut nyata teteh @princessyahrini & teteh @syh55,” tulis seorang fans.

Walt Disney Pictures sendiri mempunyai banyak proyek film live action maupun animasi, seperti Beauty and the Beaast dan Toy Story 4. Kita tunggu saja apakah Syahrini akan benar-benar terlibat dalam salah satu film produksi Disney.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!