Dapat Kontrak Baru, John Terry Akhirnya Bertahan di Chelsea

redaksi.co.id - Dapat Kontrak Baru, John Terry Akhirnya Bertahan di Chelsea Setelah sempat mengalami ketidak-jelasan atas masa depannya, John Terry akhirnya dipastikan bertahan di Chelsea. Kapten...

34 0

redaksi.co.id – Dapat Kontrak Baru, John Terry Akhirnya Bertahan di Chelsea

Setelah sempat mengalami ketidak-jelasan atas masa depannya, John Terry akhirnya dipastikan bertahan di Chelsea. Kapten tim itu mendapat perpanjangan kontrak berdurasi setahun.

Kontrak pemain belakang berusia 35 tahun itu habis akhir musim 2015-2016, namun hingga seluruh rangkaian pertandingan Liga Primer Inggris selesai, tak ada kontrak yang disodorkan manajemen kepadanya.

Sebelumnya, Terry mengungkapkan dia telah bersiap untuk meninggalkan Chelsea setelah tak kunjung muncul tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang yang berarti mengakhiri kariernya selama 18 tahun bersama klub itu.

Manajemen Chelsea akhirnya pada Rabu (18/5/2016) memutuskan untuk tetap mempertahankan Terry setelah berdiskusi dengan Antonio Conte, yang akan menukangi klub London itu mulai musim depan.

“Saya senang menandatangani kontrak baru. Musim depan di bawah arahan pelatih baru dan kita berharap meraih kesuksesan. Terima kasih spesial untuk fans. Kalian terbaik di dunia,” kata Terry sebagaimana dilansir website resmi Chelsea.

Adapun Chairman Chelsea Bruce Buck menyatakan pula rasa senangnya Terry akan meneruskan kebersamaan selama setahun ke depan di Stamford Bridge.

“Dia adalah pemimpin skuad Chelsea dan melalui periode sukses dalam sejarah kami. Dia mencapai penampilan ke-700 pertandingan, membuktikan sikap profesionalisme dan dedikasinya sejalan dengan talentanya yang tak diragukan,” kata Buck. BISNIS.COM

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!