Kerja Keras Ronaldo Tuai Pujian dari Ancelotti

redaksi.co.id - Kerja Keras Ronaldo Tuai Pujian dari Ancelotti Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, Cristiano Ronaldorela berendam pada pukul tiga dini hari demi menjaga...

24 0

redaksi.co.id – Kerja Keras Ronaldo Tuai Pujian dari Ancelotti

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, Cristiano Ronaldorela berendam pada pukul tiga dini hari demi menjaga kondisnyaselalu bugar. Menurut dia, hal tersebut dilakukan lantaran Ronaldoselalu ingin menjadi yang terbaik.

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain ambisius. Namun, sifatnya itu memiliki dampak positif. Sejak hijrah dari Manchester United pada musim 2009-2010, pria Portugal itu sukses mempersembahkan tujuh gelar untuk Madrid.

Trofi tersebut termasuk termasuk satu gelar Liga Championspada musim 2013-2014. Tidak hanya itu, Ronaldojuga mampu meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or pada 2013 dan 2014.

“Ronaldo berendam di es pada pukul tiga dini hari, bahkan jika Irina (mantan kekasih Ronaldo) sudah menunggunya di rumah. Dia tidak peduli dengan uang, karena dia hanya ingin menjadi yang terbaik,” kata Ancelotti.

“Saya tidak bisa berbicara detail. Akan tetapi, intinya adalah Cristiano merupakan sosok yang luar biasa. Dia selalu lebih peduli pada karier dibanding menjadi model atau hal lainnya,” lanjut eks pelatih AC Milan itu.

Ronaldoberpeluang besar mengantarkan Madrid meraih trofi ke-11 Liga Champions. Sebab, timnya akan bersua Atletico Madrid pada laga final di Estadio San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

Sumber: Marca

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!