Uniknya Ritual Cakra Khan Sebelum Nyanyi

redaksi.co.id - Uniknya Ritual Cakra Khan Sebelum Nyanyi Setiap penyanyi memiliki ritual masing-masing sebelum beraksi di atas panggung.Begitupun dengan kebiasaan Cakra Khansebelum tampil yang terbilang sangat...

14 0

redaksi.co.id – Uniknya Ritual Cakra Khan Sebelum Nyanyi

Setiap penyanyi memiliki ritual masing-masing sebelum beraksi di atas panggung.Begitupun dengan kebiasaan Cakra Khansebelum tampil yang terbilang sangat unik. Dia mengaku harus memakan cabai agar mulutnya terasa panas. Dengan begitu, suaranya akan lantang terdengar.

Sedangkan untuk menjiawai sebuah lagu sendiri Cakra mengaku harus ekstra kerja keras. Karenanya dia harus mengulang 4 kali rekaman saat didapuk membawakan soundtrack film Rudy Habibie berjudul Mencari Cinta Sejati. Namun bersyukur, dia bisa melewatinya dengan lancar.

“Lagunya dalam sekali, dan becerita pak Habibie sebelum bertemu bu Ainun. Tapi cinta itu kan enggak hanya sama lawan jenis. Bisa sama orangtua, atau teman.Makanya setelah 4 kali rekaman akhirnya diapprove pak Manoj, pak Habibie, teh Melly, dan mas Anto Hoed,” paparnya.

Keberhasilan Cakra menjiwai lagu Mencari Cinta Sejati, nyatanya tak berjalan lancar saat bernyanyi langsung di hadapan B.J Habibie. Diakui Cakra, ini kali pertama selama karirnya, bernyanyi dengan tangan gemetar.

“Jujur selama di industri musik saya baru ini nyanyi gemetaran. Makanya tadi saya meram biar bisa masuk ke dalam lagunya. Apalagi dilihat langsung Pak Habibie, Pak Manoj, teh Melly dan mas Anto Hoed,” pungkas Cakra Khan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!