Takut Mourinho Kabur, MU Bayar Uang Muka Rp 78 miliar

redaksi.co.id - Takut Mourinho Kabur, MU Bayar Uang Muka Rp 78 miliar Manchester United tampaknya sangat ingin menggaet Jose Mourinho sebagai manajer baru. Klub berjuluk Setan...

31 0

redaksi.co.id – Takut Mourinho Kabur, MU Bayar Uang Muka Rp 78 miliar

Manchester United tampaknya sangat ingin menggaet Jose Mourinho sebagai manajer baru. Klub berjuluk Setan Merah itu bahkan rela merogoh kocek 4 juta pound atau Rp 78 miliar sebagai uang muka, agar Mourinho tidak pergi ke klub lain.

Melansir Daily Mail, uang tersebut telah dibayarkan MU untuk mengikat Mourinho. Kesepakatan tersebut kabarnya sudah terjalin sejak pertengahan musim ini.

Sementara itu, dalam negosiasi dengan MU, Mourinho telah menolak keinginan MU menyertakan ‘klausul perilaku’ dalam kontrak yang ditawarkan. Kabarnya, klausul tersebut diusulkan demi meredam perilaku Mourinho yang biasanya terlibat perseteruan dengan para pemainnya.

Di sisi lain, kabar tak kalah mengejutkan datang dari Manajer MU saat ini Louis van Gaal. Manajer asal Belanda tersebut dikabarkan telah mengetahui kabar pemecatannya dari sang istri, Truus. Kabar itu diterima Van Gaal hanya beberapa saat sebelum melakoni jumpa pers setelah pertandingan Final Piala FA.

Tindakan MU ini pun memancing amarah Van Gaal dan istrinya. Oleh karena itu, Van Gaal kabarnya menolak keinginan MU untuk menjadikannya Direktur sepak bola di klub.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!