Konser Descendants of The Sun Bakal Guncang Asia

201

redaksi.co.id – Konser Descendants of The Sun Bakal Guncang Asia

Drama Descendants of The Sun memang telah berakhir, namun euforia penonton belum juga usai. Tak hanya jalan cerita atau pemainnya, lagu pengiring atau soundtrack drama ini pun ikut populer.

Untuk memuaskan penggemar, pada Juni 2016 mendatang konser Descendants of The Sun OST akan digelar. Bukan hanya di Korea Selatan, tapi juga di sejumlah negara lain di Asia.

© Disediakan oleh Liputan 6 Drama yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun dianggap ancaman oleh Tiongkok. Duh, kenapa ya?

“Konser OST akan diadakan di tujuh lokasi di empat negara termasuk Taiwan, Singapura, Malaysia, dan beberapa tempat di Tiongkok seperti Beijing dan Hong Kong,” ujar salah seorang sumber seperti dilansir dari Soompi, Minggu (22/5/2016).

Antusiasme penonton dramaDescendants of The Sun memang masih sangat tinggi. Boleh dikatakan, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu menjadi salah satu ikon Hallyu.

Bahkan saking tingginya, drama ini juga menyebabkan kenaikan ekonomi Korea sebesar 1 triliun won atau setara dengan Rp 11 triliun. Di mana pendapatan sebesar itu bisa untuk menggaji 4.000 pekerja.

© Disediakan oleh Liputan 6 Song Hye Kyo mengunggah foto bersama Song Joong Ki saat syuting Descendants of the Sun episode 16 (Instagram)

“Descendants of The Sun menempatkan dirinya sebagai ikon drama Korea. Dan karena gairah penonton pada drama ini masih besar, kami dengan cepat menerima permintaan untuk menggelar konser soundtracknya,” tambahnya.

Sebelumnya, konser pertama sudah diadakan di Universitas Kyung Hee, Seoul, Korea Selatan. Lokasi tersebut dipilih karena menjadi tempat beberapa adegan drama Descendants of The Sun.

© Disediakan oleh Liputan 6 Menurut rencana, Descendants of the Sun yang meraih popularitas tinggi akan dibuat season 2 dalam waktu dekat.

Konser ini akan menampilkan para penyanyi asli lagu-lagu sountrack Descendants of The Sun dan para pemain drama akan berbagi cerita menarik dibalik layar.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!