Merasa Tak Aman Hidup di Jakarta, Anang dan Ashanty Akan Hijrah ke Bali

145

redaksi.co.id – Merasa Tak Aman Hidup di Jakarta, Anang dan Ashanty Akan Hijrah ke Bali

Keluarga Anang Hermansyah (47) tak hanya liburan ke pulau Dewata, Bali.

Terlalu sering berlibur ke Bali membuat Anang beserta keluarga ingin tinggal di pulau surganya para turis tersebut.

Istri Anang, Ashanty menjelaskan melihat dan mendengar pemberitaan yang sangat seram menurut nya di Jakarta, membuat ia dan keluarga ingin menetap di Bali.

“Aku merasa anak-anak aku nggak aman tinggal di sini. Jadi aku memikirkan untuk tinggal di Bali,” kata Ashanty kepada wartawan saat ditemui di Trans TV di Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016) malam.

Ibunda Arsy Addara Musicia ini menegaskan pula kalau rencana pindah dan menetap di Bali saat keluarga mereka sudah tidak laku lagi di industri hiburan Indonesia.

“Kita sudah memikirkan masa tua akan tinggal di Bali kalau sudah tidak laku lagi (di industri hiburan),” ujarnya.

Diluar dari kedua hal tersebut, wanita yang mengawali hubungan dengan Anang lewat bernyanyi duet ini pusing tinggal di Jakarta karena kemacetannya.

“Aku kan udah mau anak keempat, beberapa tahun lagi umur empat puluh. Dia (Anang) juga udah lima puluhan. Di Jakarta tuh pusing banget dan macet. Jadi kita berencana hijrah ke Bali,” ucapnya.

Rencana ingin menetap di Bali tersebut berbarengan dengan usia anaknya Arsy yang ingin masuk ke sekolah. Ashanty menjelaskan, Arsy akan disekolahkan di pulau Bali.

“Kita juga udah siapin pendidikannya yang lebih bagus tentunya. Yang pasti kita sudah membeli rumah di Bali,” kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!