Si Cantik Isyana Sarasvati Kena Bully

redaksi.co.id - Si Cantik Isyana Sarasvati Kena Bully Mulutmu harimaumu. Begitulah kata yang pas untuk penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Dia menjadi perbincangan hangat di media sosial...

46 0

redaksi.co.id – Si Cantik Isyana Sarasvati Kena Bully

Mulutmu harimaumu. Begitulah kata yang pas untuk penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Dia menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa hari terakhir gara-gara keceplosan menyebut tidak gemar belanja online.

Padahal dirinya terikat kontrak menjadi brand ambassador sebuah toko online. Tidak mau berlarut-larut, cewek 23 tahun itu akhirnya mengklarifikasi ketidaksengajaan tersebut lewat akun Twitter.

“Berita soal aku gak berani belanja online memang benar kalau bukan di Tokopedia,” tulis Isyana Sarasvati dalam akun Twitter @isyanasarasvati.

Seperti diketahui, pelantun Kau Adalah ini sempat dicela karena omongannya yang dianggap bertolak belakang dengan statusnya sebagai brand ambassador produk toko online.

Isyana menyebut tidak pernah dan tidak tertarik belanja online karena takut kecewa dengan produknya. Blunder tersebut menjadi yang kedua kali bagi Isyana. Dia juga pernah dirisak karena tanpa sengaja menggunakan foto dari internet untuk di-update kembali.

“Mohon maaf atas tweet itu, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata2 dan gambarnya,” tulis Isyana bulan lalu.

“Ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi,” sambung Isyana.(ded/jpg)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!