Hidupkan Karya Legends, NOAH Gandeng Musisi Senior

redaksi.co.id - Hidupkan Karya Legends, NOAH Gandeng Musisi Senior Grup musik NOAHakan menggelar konser eksklusif yang berbeda dari biasanya. Konser ini masih dalam rangka mempromosikan album...

60 0

redaksi.co.id – Hidupkan Karya Legends, NOAH Gandeng Musisi Senior

Grup musik NOAHakan menggelar konser eksklusif yang berbeda dari biasanya. Konser ini masih dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, SingsLegends, dan merupakan hasil kerjasama dengan YonderMusic.

Yonder Music dengan misinya ingin membuat para penggemar musik di Indonesia semakin dekat dengan para idolanya, akan menghadirkan konser album terbaru NOAHyang bertajuk Sings Legends. Konser ini rencananya akan digelar dengan judul ‘Yonder Music All – Star Live’.

Konser akan diramaikan oleh 17 musisi papan atas Indonesia yang menjadi brand ambassador Yonder. Pelaksanaannya sendiri akan diselenggarakan pada 23 Mei 2016 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Kita tidak menjual tiket dalam konser ini, itu bedanya dengan konser lainnya. Yang bisa menyaksikan konser Noah ini hanya mereka yang men-download Yonder Music aja,” terang Adam Kidron, CEO Yonder Music, saat jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Pihak penyelenggara hanya menyediakan kapasitas untuk 4000 orang yang mengunduh dan registrasi pertama, yang bisa menonton konser Ariel cs tersebut.Para musisi yang akan meramaikan konser tersebut, di antaranya adalah Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D’Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Jaclyn Victor, dan Iwan Fals.

Album SingsLegendsNOAHsendiri berisi 8 komposisi, yakni Andaikan Kau Datang (Koes Plus), Sajadah Panjang (Bimbo), Biarlah Ku Sendiri (Koes Plus), Tinggalah Ku Sendiri (Nike Ardilla), Cinta Bukan Dusta (Rinto Harahap), Sendiri Lagi (Ryan Kyoto), Kupu-kupu Malam (Titiek Puspa), danKisah Cintaku (Chrisye). Album ini dipersembahkan sebagai rasa hormat kepada karya-karya musisi hebat Indonesia.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!