Harry Kane Khawatir Tergeser Rashford di Timnas Inggris

redaksi.co.id - Harry Kane Khawatir Tergeser Rashford di Timnas Inggris Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengakui kehadiran striker Manchester United Marcus Rashford berpotensi mengancam posisinya di...

26 0

redaksi.co.id – Harry Kane Khawatir Tergeser Rashford di Timnas Inggris

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengakui kehadiran striker Manchester United Marcus Rashford berpotensi mengancam posisinya di Timnas Inggris. Tapi, ia siap bekerja keras untuk memastikan hal tersebut tak terjadi.

Rashford, yang melakukan debut bersama Manchester United 3 bulan lalu, dipanggil pelatih Roy Hogdson untuk masuk Timnas Inggris. Sebagai pemain berusia 18 tahun, Rashford tampil baik dengan mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan untuk MU.

Dia akan bersaing dengan striker lainnya Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Wayne Rooney, dan Kane yang masuk 26 nama skuat sementara menjelang Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis mulai bulan depan.

“Dia luar biasa. Pujian penuh untuk dia, dia layak mendapat tempat. Dia masih muda, muncul dan menunjukkan tidak takut bermain di panggung besar dan dia mampu mengekspresikan dirinya,” kata Kane pada Sabtu, menjelang uji coba Inggris melawan Turki yang akan berlangsung Ahad malam ini.

Rashford tak ikut serta dalam uji coba ini karena masih harus membela MU yang tampil di Piala FA. Ia baru akan membuat debut seniornya pada laga persahabatan melawan Australia di Stadium of Light di Sunderland pada Jumat pekan depan.

Jika tampil mengesankan, bukan tidak mungkin dia akan menggeser pemain lain di lini depan. “Jika Anda bermain untuk Inggris, akan ada ancaman untuk posisi Anda. Kami semua berjuang untuk posisi kami. Tidak ada yang aman atau menjadi starter secara pasti, jadi dari sekarang sampai ke Piala Eropa kami menjaga posisi kami. Saya akan terus bekerja keras dan saya yakin dia juga, jadi kami melihat bagaimana kelanjutannya,” kata Kane. ANTARA

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!