Pemain Andalan Benfica Menuju Atletico Madrid

redaksi.co.id - Pemain Andalan Benfica Menuju Atletico Madrid Gelandang andalan Benfica, Nicolas Gaitan, dikabarkan semakin dekat menuju Atletico Madrid. Gaitan mengindikasikan bakal meninggalkan klub yang telah...

11 0

redaksi.co.id – Pemain Andalan Benfica Menuju Atletico Madrid

Gelandang andalan Benfica, Nicolas Gaitan, dikabarkan semakin dekat menuju Atletico Madrid. Gaitan mengindikasikan bakal meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam tahun itu.

Menurut media Portugal, A Bola, Benfica sepakat melepas Gaitan ke Atletico Madrid dengan biaya sekitar 25 juta euro. Pemain berusia 28 tahun itu disinyalir setuju dengan kontrak berdurasi empat tahun di Vicente Calderon.

Selama membela Benfica, Gaitan sukses mempersembahkan sepuluh gelar. Trofi terakhir pemain asal Argentina itu bersama Benfica adalah Piala Liga Portugal saat menang 6-2 atas Maritimo, Jumat (20/5/2016).

“Saya sudah berada di Benfica sejak lama. Saat ini adalah momen yang sangat mengharukan. Saya tidak tahu bagaimana cerita akhir ini. Namun, waktu saya di sini segera berakhir. Saya telah bertemu orang-orang luar biasa selama bermain di Benfica,” kata Gaitan kepada TVi24.

“Gelar ini adalah cara yang hebat untuk mengakhiri kebersamaan saya. Kami berhasil mempertahankan juara. Benfica merupakan tim hebat yang layak menjadi juara. Peringkat kedua tidak berarti apa-apa. Tidak mudah untuk meraih sukses di sini,” lanjut Gaitan.

Pada musim ini, Gaitan tampil impresif dengan menorehkan 10 gol serta 19 assist dalam 37 pertandingan di berbagai ajang. Secara total, Gaitan mencetak 40 gol selama enam tahun berkarier di kompetisi Portugal bersama Benfica.

Sumber: AS

(red/ijayanto/W)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!