Bella Shofie Pamer Perhiasan, Ini Tanggapan Netizen

149

redaksi.co.id – Bella Shofie Pamer Perhiasan, Ini Tanggapan Netizen

Kebanyakan wanita menyukain perhiasan. Begitu juga dengan Bella Shofie yang rupanya sudah memiliki koleksi perhiasan, salah satunya berlian.

Pada Sabtu (21/5/2016), Bella Shofiepunmengunggah foto aksesoris berupa beberapa gelang, serta cincin yang penuh dengan pertama putih bling-bling. Ia mengaku mau membeli lagi untuk menambah koleksinya.

Waaww baguus banget @maestrojewelry .. Aku abis liat liat koleksi berlian di @maestrojewelry bagus bagus berlian nya langsung pengen beli deh buat nambah koleksi,” tulis Bella Shofie sebagai keterangan gambar.

Tentu saja hal itu berdampak membanjiri kolom komentar dari para netizen. Mereka pun ingin tahu berapa harga berlian-berlian tersebut. Seperti akun @klaranick, “Hrg ny difoto jg dong bel..hehe.”

Hal senada juga diungkapkan @agita.aryanti,”Kalo udah beli. Bon nya di foto trus di aplod yaa bell.. aku pingin liat.”

Pamer…emng mampu beli gitu,” tambah akun @novi_dewi_lestari. “Mupeng ya… muke pengen… belum kebeli to…,” tulis @awalinaseptyani.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!