Ariel NOAH Menangis Nyanyikan Sajadah Panjang

redaksi.co.id - Ariel NOAH Menangis Nyanyikan Sajadah Panjang Lama ditunggu, videoklip terbaru NOAH, "Sajadah Panjang" akhirnya rilis secara eksklusif di Vidio.com. Lagu ini merupakan salah satu...

103 0

redaksi.co.id – Ariel NOAH Menangis Nyanyikan Sajadah Panjang

Lama ditunggu, videoklip terbaru NOAH, “Sajadah Panjang” akhirnya rilis secara eksklusif di Vidio.com. Lagu ini merupakan salah satu karya terbaik Bimbo yang diaransemen ulang oleh Arielcs di album SingsLegends.

Sesuai dengan komposisi musiknyayang dibuat sendu, video berdurasi empat menit 13 detik ini menyuguhkan visualisasi yang cukup memanjakan mata. Ornamen-ornamen klasik serta alur cerita yang disajikan juga sukses menguatkan pesan yang terdapat pada liriknya.

Di videoklip ini, Arieltampak begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya. Dalam sebuah adegan, kekasih Sophia Latjubaini bahkan bersujud dan terlihat meneteskan airmatanya.

Kontan, indahnya visualisasi tersebut pun langsung menuai pujian dari para fansnya.

“Alunan musik nan nurani dipandukan dengan penghayatan yang dalam membuat suatu musik yg indah. Sukses selalu buat NOAH,” puji @pulung_revastiantodi kolom komentar vidio.com

“Videoklip dengan lirik penuh penghayatan kepada Tuhan YME lewat suara khas Ariel dan alunan David, Uki serta Lukman, yang didukung ornamen properti antik sehingga membuat suasana menjadi semakin melankolis,” timpal akunahmadmamed19.

© Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia) Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!