Final Piala FA, Van Gaal Coret Depay dari Tim

95

redaksi.co.id – Final Piala FA, Van Gaal Coret Depay dari Tim

Manajer Manchester United, Louis van Gaal membuat keputusan mengejutkan. Manajer asal Belanda itu tak membawa Memphis Depay ke final Piala FA, Sabtu (21/5/2016) malam, melawan Crystal Palace di Stadion Wembley.

“Saya harus memilih tim dan mengecewakan beberapa pemain karena beberapa dari mereka berpikir, mereka akan bermain,” ujar Van Gaal, seperti dilansir Daily Mail.

Performa Depay di Manchester United memang mengecewakan. Padahal, dia dibeli dengan harga mahal yakni 31 juta pound sterling dari PSV Eindhoven awal musim ini.

Dari total 45 pertandingan di semua kompetisi, Depay cuma mengemas 7 gol. Ini sangat jauh dibanding prestasinya di PSV di musim 2014/15.

“Anda harus mengatakan pada pemain bahwa dia tidak diikutsertakan dan harus datang ke stadion. Itu bukan hal yang bagus. Anda harus mengatakannya secara pribadi dan bukan di depan orang banyak,” ujar Van Gaal.

Tindakan Van Gaal ini langsung meniupkan rumor United akan melepas Depay di akhir musim ini. Namun hingga kini, belum ada klub yang menyatakan tertarik memboyong Depay dari Old Trafford.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!