Marouane Fellaini: Final Pertama Saya Dengan Manchester United

redaksi.co.id - Marouane Fellaini: Final Pertama Saya Dengan Manchester United Duel pamungkas Piala FA menghadapi Crystal Palace malam ini menjadi final pertama Marouane Fellaini bersama Manchester...

16 0

redaksi.co.id – Marouane Fellaini: Final Pertama Saya Dengan Manchester United

Duel pamungkas Piala FA menghadapi Crystal Palace malam ini menjadi final pertama Marouane Fellaini bersama Manchester United,dan ia sangat antusias menatap partai “spesial” ini.

Gelandang internasional Belgia ini pastinya berharap pertandingan nanti akan berakhir dengan dirinya dan skuat Red Devils mengangkat trofi di Wembley, yang juga akan menandai titel perdana Fellaini selama berkarier di Inggris.

“Bermain di hadapan 90 ribu suporter, separuh Man United,separuh Crystal Palace, akan menghasilkan atmosfer yang bagus,”ungkap Fellaini kepada Goal sebagai bagian dari peluncuran sepatubaru New Balance Furon 2.0 dan Visaro.

“Ini akan menjadi pertandingan menarik. Wembley, dengan seluruh sejarah stadion tersebut, ini akan spesial. Ini adalah final. Anda bisa menang, bisa juga kalah, saya berharap musim ini saya akan menang dengan Man United.”

Bertanding untuk Setan Merah, Fellaini kali ini menyandang status favorit di hadapan Palace, kontras dengan saat dirinya membela Everton di final edisi 2009 melawan Chelsea.

“Saat itu setelah beberapa detik kami memimpin 1-0, namun Chelsea akhirnya menang 2-1. Kami kalah, tapi itu merupakan pengalaman bagus,” tuturnya.

“Kami bisa memenangi ini. Kami harus pergi ke sana dalam kondisi siap dan fokus memenangi pertandingan. Crystal Palace jadi lawan kami, mereka melakoni kampanye Piala FA yang bagus dan juga bisa memenangi laga ini.”

Kehadiran beberapa pemain berpengalaman dalam tim diharapkan Fellaini dapat memperbesar peluang United untuk tampil sebagai kampiun.

“Pemain-pemain seperti Wayne Rooney dan Michael Carrick memiliki banyak pengalaman dan telah memenangi banyak trofi, jadi saya pikir mereka akan mengetahui beberapa hal bagus untuk dikatakan [dalamteam-talk] dan saya pikir penting memiliki pemain-pemain seperti itu dalam tim,” pungkasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!