Barrichello Kembali Naik Podium di Malaysia

redaksi.co.id - Barrichello Kembali Naik Podium di Malaysia Para pembalap tim Riser ShaDaff Motorsport, Barrichello Noor, Serrgio Noor dan Shaquille Pasha kembali unjuk gigi di di...

10 0

redaksi.co.id – Barrichello Kembali Naik Podium di Malaysia

Para pembalap tim Riser ShaDaff Motorsport, Barrichello Noor, Serrgio Noor dan Shaquille Pasha kembali unjuk gigi di di ajang X30 Challenge Malaysia, akhir pekan lalu.

Bertarung di Sirkuit Unimap, Perlis, Malaysia, ketiga pembalap bertarung dengan semangat juang tinggi dan pulang ke tanah air dengan membawa dua podium.

Barrichello mempersembahkan gelar runner-up di kelas paling bergengsi Senior dan Sergio tampil begitu matang dengan mempersembahkan podium ketiga di kelas Cadet.

Acungan jempol layak ditujukan kepada pembalap cilik Sergio yang baru genap 10 tahun pada 21 April lalu.Bertarung sejak heat 1, 2 hingga kualifikasi ia bahkan meraih dua kali fastest lap di heat 1 dan 2.

Sayang saat kualifikasi Sergio yang sudah memimpin justru ditabrak dan melintir sampai ke posisi ketujuh sehingga di pre final harus start di posisi ketujuh.

Di pre final ia mampu membalikkan posisi dan mencapai tempat kedua. Di final, Sergio kembali ditabrak dan melintir sampai ke posisi kesembilan. Tapi, berkat kecerdasannya, pelajar sekolah Mentari Internasional Jakarta ini pun bisa melewati sejumlah lawannya hingga finis di posisi ketiga.

Presiden Direktur Telkomsel, Ririek Adriansyah sebagai salah satu sponsor tim Riser menyatakan pujiannya terhadap duet pembalap kakak-beradik Barrichello dan Sergio ini.

Telkomsel memberikan dukungan kepada team Riser ShaDaff yang telah menjuarai balap gokart X30 seri kedua di Perlis, Malaysia.

Selamat kepada Barrichello dan Sergio yang telah membuktikan kemampuannya ditingkat lokal dan International.

Program Telkomsel mendukung team Riser ShaDaff sejalan dengan program 4G yang mengandalkan kecepatan dan telah di luncurkan untuk menjawab kebutuhan pasar, khususnya di kalangan komunitas anak muda.

“Kami berharap prestasi kedua anak muda ini akan menarik minat anak muda lainnya untuk lebih mengapresiasi prestasi atletnya, baik yang telah menciptakan kecepatan di lintasan balap serta atlet-atlet lain yang berprestasi di bidangnya,” ujar Ririek mengapresiasi sukses pembalap Riser saat tiba di tanah air, Selasa (17/5).

Usai balapan X30 Malaysia ini, para pembalap Riser ShaDaff kembali mempersiapkan diri untuk tampil di seri 4 AMC Malaysia di penghujung Mei nanti.(bam/ray/jpg)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!