Momen Evan Dimas Lepas Rindu dengan Pelatih-Pemain Bhayangkara SU

redaksi.co.id - Momen Evan Dimas Lepas Rindu dengan Pelatih-Pemain Bhayangkara SU Dua hari setelah tiba dari Spanyol, Sabtu (21/5/2016), Evan Dimas Darmono, mendatangi lokasi latihan Bhayangkara...

24 0

redaksi.co.id – Momen Evan Dimas Lepas Rindu dengan Pelatih-Pemain Bhayangkara SU

Dua hari setelah tiba dari Spanyol, Sabtu (21/5/2016), Evan Dimas Darmono, mendatangi lokasi latihan Bhayangkara Surabaya United di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kedatangan bintang muda Indonesia itu bukan untuk mengikuti latihan bersama tim berjulukan The Great Alligator. Ia hanya sekadar melepas kerinduan dengan tim pelatih dan rekan-rekan setim.

Evan disambut hangat oleh seluruh komponen Bhayangkara SU, termasuk sang pelatih kepala Ibnu Grahan. Sesaat setelah bertegur sapa dan berbincang-bincang dengan mereka, Evan duduk di tepi lapangan untuk menyaksikan jalannya latihan terakhir jelang duel Bhayangkara SU lawan Sriwijaya FC.

Perjalanan jauh nan melelahkan sekitar 18 jam memang membuat kondisi fisik pemain jebolan SSB Mitra Surabaya itu belum kembali normal. Evan juga merasakan sedikit pusing karena perbedaan waktu antara Spanyol dengan di Indonesia.

Ibnu pun memahami keadaan Evan. Ia mengizinkan Evan untuk beristirahat guna memulihkan kondisinya. Saya butuh waktu mengembalikan kondisi saya. Mungkin setelah lawan Sriwijaya FC saya akan ikut latihan, ucap pemain yang baru saja menyelesaikan program pengembangan dari La Liga di RCD Espanyol B itu.

Sesuai latihan, Evan pun kembali menemui rekan-rekannya sekaligus sang pelatih. Ia sempat berbincang-bincang dan menceritakan beberapa aktivitasnya selama di Kota Barcelona, Spanyol.

Evan mengakui, meski sudah bertemu dengan Ibnu, mereka belum membicarakan detail soal masa depannya bersama tim berjulukan The Great Alligator tersebut. Pasalnya, masih ada waktu bagi dirinya untuk membicarakan taktik strategi yang diterapkan pelatih jika ia masuk dalam komposisi tim.

Ini tadi sekadar melepas kerinduan dan menyapa teman-teman. Saya kangen dengan mereka karena sudah lama tidak bertemu. Coach Ibnu hanya bilang, saya diminta untuk jaga kondisi dan siap main di pertandingan pekan berikutnya, ujar Evan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!