Biar Laku, NOAH Jualan Album Baru dengan Cara Ini

redaksi.co.id - Biar Laku, NOAH Jualan Album Baru dengan Cara Ini Grup band NOAH memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Sings Legends....

51 0

redaksi.co.id – Biar Laku, NOAH Jualan Album Baru dengan Cara Ini

Grup band NOAH memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Sings Legends. Band asal Bandung yang dulunya bernama Peterpan, memperkenalkan lagu-lagu terbaru mereka dalam sebuah aplikasi musik berbayar bernama Yonder.

Band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Luqman (gitar) dan David (keyboard) menilai adanya aplikasi musik menjadi gebrakan baru buat industri musik Tanagh Air. Layanan aplikasi berbasis musik, terbukti ampuh dalam mempromosikan karya terbaru NOAH hingga ke penjuru Nusantara.

“Sejauh ini yang jadi masalah, orang berubah cara dalam mendengarkan dan menikmati musik. Dulu koleksi CD, sekarang dari internet,” ucap Ariel ‘NOAH’ mengawali perbincangan, saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Di zaman yang serba modern, digitalisasi musik nyaris tak terhindarkan. Band yang ngetop lewat lagu “Separuh Aku” ini pun berusaha melihat peluang dan mempergunakan cara tersebut untuk memasarkan album terbaru mereka.

“Di zaman sekarang, promosiin lagu ya melalui cara ini (menggunakan aplikasi digital),” Ariel menegaskan.

Sing Legend merupakan album terbaru NOAH yang berisi lagu-lagu lawas dengan aransemen baru. Album ini menjadi album studio ketiga NOAH sejak menanggalkan nama Peterpan. Terakhir, NOAH merilis album bertajuk Second Chance pada 2014 lalu. (Pur/Gie)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!