Tak Hanya Bermain, Agus Kuncoro Jadi Penulis PPT 10

174

redaksi.co.id – Tak Hanya Bermain, Agus Kuncoro Jadi Penulis PPT 10

Bulan Ramadan di televisi Indonesia sepertinya sudah melekat dengan sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang dibintangi Agus Kuncoro. Sinetron yang tayang di SCTV ini bertajuk Para Pencari Tuhan Jilid 10 atau PPT 10.

Memasuki tahun kesepuluh pemutarannya, kisah Bang Jack (Deddy Mizwar) dkk tentunya akan semakin seru dan menarik. Untuk itu cerita yang disuguhkan juga harus bisa menarik perhatian banyak penonton. Di tahun ini, Agus Kuncoro yang berperan sebagai Azzam tak hanya akan bermain saja, tetapi juga ditunjuk sebagai penulis khusus yang terlibat dalam pengembangan cerita.

Baginya menjadi penulis maupun pemain merupakan hal yang menyenangkan baginya dan juga kesempatan yang tak ingin disia-siakannya.”Saya pikir pekerjaan yang menyenangkan. Apa yang ada di kepala saya, di dalam pikiran saya bisa dikeluarkan,” ungkap Agus Kuncoro saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Saya jadi bisa mengekspresikan pikiran dan ide lewat tulisan selain lewat media aktor. Tulisan pun terasa menyenangkan buat saya,” lanjut Agus. Ia juga menceritakan apa yang membuat dirinya diminta untuk menjadi penulis khusus PPT 10.

Sementara itu, PPT 10 masih akan dibintangi oleh Deddy Mizwar, Trio Bajaj, Jarwo Kwat dan Agus Kuncoro. Selain itu ada juga sejumlah pemain baru seperti Jaja Mihardja dan Inneke Koesherawati. PPT 10 akan tiap tayang tiap jam 03.00 WIB mulai 6 Juni mendatang, hanya di SCTV.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!