Polsek Bekasi Barat Ringkus Bandar Narkoba

BEKASI Redaksi.co.id – Jajaran Polsek Bekasi Barat yang dipumpin Kompol Doddy Ginanjar SH beserta anggotanya berhasil menangkap pengedar dan pemakai narkoba jenis ganja berinisial AS (24 tahun),...

48 0

BEKASI Redaksi.co.id – Jajaran Polsek Bekasi Barat yang dipumpin Kompol Doddy Ginanjar SH beserta anggotanya berhasil menangkap pengedar dan pemakai narkoba jenis ganja berinisial AS (24 tahun), pada Rabu (6 Mei 2015) pukul 00.15 wib, di sebuah rumah yang berlokasi di Kampung Rawa Bebek Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Menurut Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo SH, penangkapan seorang bandar narkoba jenis ganja ini berawal pada saat observasi di sebuah lapangan dan diketahui orang yang mencurigakan masuk ke dalam sebuah rumah tinggal.

“Setelah itu langsung petugas kepolisian Polsek Bekasi Barat yang dipimpin langsung oleh Kompol Doddy Ginanjar SH menggeledah rumah itu dan tersangka diketahui sedang memakai narkoba jenis ganja itu,”ungkapnya.

Setelah digeledah rumah itu pelaku kedapatan sedang menggunakan dan memakai barang itu. Barang bukti yang disita yaitu bahan/daun dan tangkai ganja dan berikut pembungkusnya seberat 20 Gram, dan 12 puntung linting ganja bekas pakai.

‘Setelah itu pelaku langsung di bawa ke Polsek Bekasi Barat guna untuk pengembangan lebih lanjut,”bebernya lagi.

Masih kata AKP Siswo, tersangka dikenakan Pasal 114 ayat ( 1 ) subsider 111 ayat ( 1 ) UU RI No 35 th 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara dan maksimal seumur hidup.(Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!