Bek Spurs Buang Air Besar di Celana Saat Bela Timnas Inggris?

294

redaksi.co.id – Bek Spurs Buang Air Besar di Celana Saat Bela Timnas Inggris?

Bek tim nasional Inggris, Danny Rose menjadi pusat perhatian saat laga Tiga Singa melawan Turki dalam laga persahabatan, Senin (23/5/2016) dinihari di Etihad Stadium. Rose jadi perhatian bukan karena penampilannya, melainkan karena bercak yang menempel di celananya.

Melansir 101 Great Goals, bercak berwana cokelat itu terlihat ketika Rose berbaring di atas lapangan. Publik pun menduga, Rose buang air besar di celana.

Insiden ini mirip dengan yang terjadi pada Gary Lineker di Piala Dunia 1990. Dalam pertandingan melawan Italia, Lineker mengakui dirinya memang berak di celana setelah bercak coklat terlihat di celananya.

Sementara itu, Inggris berhasil menang atas Turki dengan skor 2-1. Inggris mencetak gol lebih dulu lewat Harry Kane sebelum disamakan gol Hakan Calhanoglu. The Three Lions akhirnya menang usai Jamie Vardy membobol gawang Turki di babak kedua.

Partai ujicoba ini dihelat dalam rangka persiapan Inggris menuju Piala Eropa 2016 di Prancis, Juni nanti. Tim asuhan Roy Hodgson ini menjadi salah satu kandidat juara usai keluar sebagai pemuncak grup di babak penyisihan.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!