Potong Rambut, Saipul Jamil: Tetap Harus Jaga Penampilan Dong

redaksi.co.id - Potong Rambut, Saipul Jamil: Tetap Harus Jaga Penampilan Dong SaipulJamilkembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap pria berinisial DS, Senin...

48 0

redaksi.co.id – Potong Rambut, Saipul Jamil: Tetap Harus Jaga Penampilan Dong

SaipulJamilkembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap pria berinisial DS, Senin (23/5/2016). Ipul–sapaan SaipulJamil– tiba di Pengadilan Negeri (PN)JakartaUtara dengan penampilan yang berbeda.

Ia terlihat lebih freshdari biasanya. Rupanya, SaipulJamil, memotong rambutnya hingga botak. Mantan suami Dewi Perssikini tak ingin terlihat berantakan meski harus menjalani hukuman.

“Iya nih, habis potong rambut biar keren. Saya kan harus jaga penampilan. Jangan mentang-mentang di rutan tapi enggak jaga penampilan. Enggak boleh compang-camping dong, karena kan kebersihan sebagian dari iman,” ujar SaipulJamil.

SaipulJamilpun memilih model botak untuk potongan rambut barunya. Diakuinya, tak ada paksaan dari pihak Rutan untuk memotong rambut plontos.

“Enggak botak kok. Kebetulan dicukuri oleh salah satu warga binaan juga. Ada yang bisa bikin spesialis rambut,” sambung SaipulJamil.

Dalam sidang lanjutan kali ini, SaipulJamilakan mendengarkan sembilan saksi dari pihaknya. “Insya Allah saya selalu siap,” tandasnya di balik jeruji besi tahanan PN JakartaUtara sebelum sidang.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!