Penjelasan Isyana Sarasvati Soal Ogah Belanja Online

redaksi.co.id - Penjelasan Isyana Sarasvati Soal Ogah Belanja Online Nama Isyana Sarasvati belakangan menjadi trending topic di berbagai social media. Bukan karena popularitas hitatau aksi panggungnya....

62 0

redaksi.co.id – Penjelasan Isyana Sarasvati Soal Ogah Belanja Online

Nama Isyana Sarasvati belakangan menjadi trending topic di berbagai social media. Bukan karena popularitas hitatau aksi panggungnya. Tapikarena pernyataannya mengenai belanja daring atau online. Pada saat itu, Isyana Sarasvati yang diwawancarai secara ‘door stop’ oleh seorang wartawan harian nasional ditanyai seputar gaya berbusananya di atas panggung.

Seperti dikutip media itu, Isyana Sarasvati mengungkapkan lebih senang berbelanja langsung dan ogah belanja online. Celakanya,Isyana Sarasvatidikenal menjadi brand ambassadorsalah satu toko belanja online ternama di Indonesia.

Jelas saja pemberitaanmediacetak nasional itu mengundang reaksi keras dari netizen. Banyak komentar yang bermunculan dan mengatakan bahwa Isyana Sarasvati tak sepantasnya mengatakan hal seperti itu kepada media. Nama Isyana Sarasvati pun langsung menjadi trending topic di akun media sosial Twitter karena pernyataannya tersebut.

Rupanya, menurut Isyanaada kekeliruan. Isyana Sarasvati pun segera meluruskan masalah yang sempat memanas tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, pelantun single “Tetap Dalam Jiwa” membeberkan cerita sebenarnya yang terjadi versi dirinya, jauh sebelum pemberitaan ini ramai di media sosial.

“Dear all, bersama ini aku mau kasih penjelasan terkait pemberitaan seputar aku belanja online. Pertama2 dengan rendah hati saya menyampaikan maaf kepada pihak2 yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar,” tulis Isyana dalam cuitannya tersebut.

“Pertama2 dengan rendah hati saya menyampaikan maaf kepada pihak2 yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar, Isi pemberitaan di sebuah media pada hari Selasa, 15 Mei 2016 ttg saya “Takut Tertipu Saat Belanja Daring” melenceng dari konteks pembicaraan yang sebenarnya terjadi pada proses wawancara singkat itu, Saya diwawancarai secara “door stop” oleh seorang jurnalis sesaat sebelum naik panggung sebuah acara musik pada hari Selasa, 15 Mei 2016, Pada waktu yang sangat pendek itu saya ditanya tentang Fashion,”

“Konteksnya adalah busana untuk manggung. Saya menjawab apa adanya bahwa baju khusus untuk panggung, saya bekerja sama dgn desainer tertentu dan memperoleh bajunya langsung, dari yang bersangkutan atau membeli langsung. Namun pemberitaan yang muncul menjadi seolah-olah saya anti belanja online.”

“Termasuk kutipan pernyataan yang saya tidak merasa memberikan, melenceng dari konteks. Untuk hal ini saya sangat menyayangkannya. Karena dampaknya merugikan pihak-pihak yang selama ini bekerja sama dengan saya. Untuk hal tersebut saya dan pihak manajemen telah berbicara langsung dengan teman media yang memberitakan ini. Terima kasih banyak kami diberi kesempatan untuk memberi penjelasan.”

“Yang betul adalah saya berbelanja online untuk bermacam-macam kebutuhan sehari-hari. Nyaman, aman, dan praktis, bantu banget apalagi kalau jadwal sedang padat. Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengalami hal yang mengecewakan saat berbelanja online. Aman-aman saja. Demikian penjelasan saya. Saya sangat berharap polemik ini tidak jadi berkepanjangan. Terima kasih atas dukungan teman-teman, netizen, fans, klien, media, label, dan manajemen,” tulis cuitan Isyana Sarasvati dalam penjelasan kasusnya tersebut.

Penjelasan Isyana Sarasvati mengenai kasus salah ‘tangkap’ ini langsung ditanggapi oleh netizen yang membacanya. Penggemar Isyana Sarasvati pun tak lupa memberikan dukungannya kepada Isyana Sarasvati untuk bersabar menghadapi cobaan tersebut.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!