Wearable Samsung Charm Hadir Lebih Gaya

redaksi.co.id - Wearable Samsung Charm Hadir Lebih Gaya Wearable Charm besutan Samsung hadir lebih stylish. Perangkat akan diluncurkan di Korea, Italia, Perancis dan Rusia, dan akan...

21 0

redaksi.co.id – Wearable Samsung Charm Hadir Lebih Gaya

Wearable Charm besutan Samsung hadir lebih stylish. Perangkat akan diluncurkan di Korea, Italia, Perancis dan Rusia, dan akan segera dirilis di pasar tertentu.

Charm menawarkan desain ramping dan terlihat lebih seperti sepotong perhiasan daripada perangkat elektronik. Benda ini terlihat sederhana namun memberikan pesona eye-catching, selian itu dapat memberitahu Anda tentang panggilan masuk, teks dan pemberitahuan media sosial.

Selain dimaksudkan sebagai aksesoris fesyen, Charm juga memiliki aplikasi yaitu Samsung S Health, berfungsi untuk memonitor tingkat aktivitas harian pengguna.

Cukup melakukan sinkronisasi dengan smartphone via Bluetooth dan memasangkannya dengan Charm yang disambungkan dengan Samsung app (yang tersedia untuk di-download melalui Galaxy Apps dan Google Play Store), untuk melihat berapa banyak langkah yang kita ambil, berapa jarak yang telah ditempuh dalam satu hari dan berapa banyak kalori yang telah terbakar.

Dilansir dari laman NewsSamsung, Rabu (16/5) cara unik Charm memberitahukan ada panggilan masuk dan pesan teks dengan lampu LED, serta mendorong peringatan dari aplikasi yang dapat Anda pilih melalui pesona oleh Samsung app. Ada pun pemberitahuan kode warna untuk menampilkan informasi tentang pengisian, status konektivitas dan tingkat baterai.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!