Ditanya Soal Tukang Pijat Titin dan Eyang Subur, Ini Reaksi Unang

redaksi.co.id - Ditanya Soal Tukang Pijat Titin dan Eyang Subur, Ini Reaksi Unang Unangbaru-baru ini kembali ke ranah hiburan. Tak lagi tampil sebagai komedian, pria yang...

76 0

redaksi.co.id – Ditanya Soal Tukang Pijat Titin dan Eyang Subur, Ini Reaksi Unang

Unangbaru-baru ini kembali ke ranah hiburan. Tak lagi tampil sebagai komedian, pria yang sempat tergabung dalam grup lawak Bagitotersebut hadir membawa sebuah lagu religi yang diciptakannyasendiri.

“Sebetulnya ini kan bakat terpendam nih, kalau tidak disalurkan nanti katanya bisa bikin tumbuh jerawat. Makanya terus saya coba salurkanlah,” ucap Unangsaat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTVTower, JakartaPusat, baru-baru ini.

Di sela-sela obrolannya bersama Liputan6.com, sebuah fakta soal tukang pijat seksi bernama Titinsempat terucap dari bibirUnang. Sebuah lagu bernuansakomedi bahkan sempat didendangkannyauntuk mengenang sosok tersebut.

“Si Titin itu khayalan saya. Jadi dia seolah-olah wajahnya kayak bidadari dengan rambutnya yang terurai. Dia masuk, melihat saya yang sudah siap dipijat… Di khayalan saya itu dia kayak gitu,” ujar Unangsambil terkekeh.

Tak hanya soal Titin, Unangjuga sempat menjawab pertanyaan mengenai kedekatannyadengan sosok Eyang Subur, pria yang diyakini menjadi guru spiritual beberapa orang termasuk sejumlah selebriti. Unangmenegaskan, hubungannya dengan Eyang Subur hanya sebatas silaturahmi saja.

“Dekat (dengan Eyang Subur) dalam artian silaturahmi, iya. Kalau disebut murid, tidak,” tegas Unang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!