Muenchen Berpeluang Gaet Titisan Drogba

redaksi.co.id - Muenchen Berpeluang Gaet Titisan Drogba Manchester United dan Bayern Muenchen jadi tim yang paling berpeluang menggaet striker Everton Romelu Lukaku. Hal ini diungkapkan langsung...

16 0

redaksi.co.id – Muenchen Berpeluang Gaet Titisan Drogba

Manchester United dan Bayern Muenchen jadi tim yang paling berpeluang menggaet striker Everton Romelu Lukaku. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah Roger Lukaku.

Roger mengaku bahwa peluang pemain yang disebut sebagai titisan Didier Drogba itu untuk bertahan di Everton sangat kecil. Sebab, kondisi tim yang masih goyang.

“Saya pikir tim yang paling pas untuk dia adalah Man United atau Bayern,” ujarnya kepada majalah Belgia Humo.

“Khusus Bayern, tim ini selalu ada paling tidak di semifinal Liga Champions setiap tahunnya. Bundesliga pun sangat pas dengan gaya bermain Lukaku,” jelasnya.

Meski begitu, Roger memastikan bahwa anaknya tak akan bermain di Serie A. Karena filosofi di sana yang terlalu rapat dan anaknya akan susah berkembang.

“Satu yang pasti, dia harus pindah klub dan memilih yang benar-benar pas dengan dia. Everton meminta 65 juta pounds untuk pemain ini dan saya pikir transfer akan terjadi sebelum Piala Eropa,” ungkap Roger.

“Dia sudah memutuskan masa depannya. Hanya tinggal agen yang menentukan. Mino Raiola adalah sosok yang jujur dan saya percaya dengan dia,” pungkas sang ayah. (rap/JPG)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!