Anggota DPR Ini Serahkan 8 Bulan Gajinya untuk Bripka Seladi

redaksi.co.id - Anggota DPR Ini Serahkan 8 Bulan Gajinya untuk Bripka Seladi Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menyerahkan gajinya mulai Mei sampai Desember untuk membantu...

10 0

redaksi.co.id – Anggota DPR Ini Serahkan 8 Bulan Gajinya untuk Bripka Seladi

Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menyerahkan gajinya mulai Mei sampai Desember untuk membantu polisi teladan yang menjadi pemulung Brigadir Kepala (Bripka) Seladi.

Hal itu dikatakannya saat Seladi bertemu Ketua DPR Ade Komarudin.

“Bagi kami di Komisi III di tengah ramainya isu pergantian Kapolri, berita ini (Seladi) sangat menyejukkan hati. Saya ikhlaskan gaji saya mulai bulan ini sampai Desember untuk beliau (Seladi),” ucap Bambang di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Bambang mengatakan, dia mendengar anakSeladi sedang mendaftar di Akademi Kepolisian. Dengan begitu, ia berharap bantuan darinya dapat berguna.

“Karena saya mendengar anak beliau sedang mendaftar di kepolisian. Mudah-mudahan diberikan jalan yang lapang,” Bambang memaparkan.

“Selamat Pak Seladi, semoga putra bapak diterima di polisi meneruskan tugas mulia bapak. Kemudian apa yang kita berikan hari ini berdampak baik bagi keluarga,” dia menambahkan.

Politikus Partai Golkar ini juga berharap bakal ada polisi-polisi lain seperti Seladi yang menjunjung tinggi nilai kejujuran.

“Kami berharap kisah Pak Seladi ini memberikan inspirasi bagi kita semua, terutama sekarang para pejabat sekarang karena apa yang diucapkan berbeda dengan yang dilakukan. Sedangkan Pak Seladi ini mengatakan kalau ia berupaya melakukan apa yang sesuai dengan yang diucapkannya,” ujar Bambang.

“Kami berharap polisi seperti ini. Karena sekarang ini pejabat-pejabat kita lain di mulut lain pula yang dilakukan,” kata dia.

Bambang lalu menyerahkan sebuah amplop cokelat kepada Bripka Seladi dan Ketua DPR menyerahkan piagam penghargaan kepadanya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!