Klub Sepakbola Ini Rilis Jersey Anatomi Tubuh

redaksi.co.id - Klub Sepakbola Ini Rilis Jersey Anatomi Tubuh Sebuah klub sepakbola memang tak bisa lepas dari jersey. Namun apa yang terjadi jika sebuah klub sepakbola...

17 0

redaksi.co.id – Klub Sepakbola Ini Rilis Jersey Anatomi Tubuh

Sebuah klub sepakbola memang tak bisa lepas dari jersey. Namun apa yang terjadi jika sebuah klub sepakbola merilis sebuah jersey unik dengan berstruktur otot tubuh manusia.

Ya klub tersebut adalah Palencia, klub divisi empat Liga Spanyol. Palencia merilis jersey unik untuk musim depan yakni dengan desain dengan daging dan otot manusia.

Sekilas pemain Palencia jika memakai jersey unik ini seperti tak memiliki kulit. Seperti dilansir Telegraph, jersey ini dibuat oleh Juan Francisco Martin. Sebelumnya Juan Francisco juga membuat kostum unik lainnya yakni tim sepeda perempuan Kolombia yang menampilkan bentuk tubuh bagian bawah perempuan seolah-olah jersey tim tersebut tembus pandang.

Untuk diketahui,Palencia musim ini berkesempatan untuk naik ke Segunda Division B setelah mendapatkan tiket babak play-off. Kesebelasan yang didirikan pada tahun 2011 lalu itu berhasil bercokol di posisi ketiga grup delapan Tercera Division. Yeah!

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!