Inilah Bakal Calon Gubernur dari NasDem

96

redaksi.co.id – Inilah Bakal Calon Gubernur dari NasDem

Pilkada untuk memilih Gubernur Sumatera Selatan baru akan digelar 2018 mendatang. Namun, nama-nama kandidat sudah mulai bermunculan.

Salah satunya Syahrial Oesman (SO). Bahkan, mantan Gubernur Sumsel itu sudah membentuk posko Kawan SO, di Jl KH Admad Dahlan, Palembang, akhir pekan lalu.

Posko dibentuk sebagai wadah aspirasi dan komunikasi bagi simpatisan, pendukung dan masyarakat kepada SO, kata Parlindungan Tampubolon, salah seorang tim sukses KO.

Disebutkan, jumlah posko yang ada di tingkat kabupaten/kota sudah mencapai 20.

Sampaikan, saya siap kembali melayani, ucap SO. Dia meminta kawan SO untuk tidak arogan dan diingatkan slelau bersikap rendah hati.

Pria yang juga menjabat ketua Partai NasDem provinsi Sumsel itu juga mengajak berjuang bersama. Kepada wartawan, SO mengatakan, keinginan untuk maju kembali dalam pilgub Sumsel sebagai bentuk pengabdian.

Karena dia merasa masih mampu, dan ada keinginan melanjutkan dengan membangun pilar yang ada di desa.

Perkuatan ekonomi di desa, sebut SO, perlu terus dilakukan. Apalagi, desa kini sudah dibantu anggaran yang besar. Menurut dia, hal-hal yang perlu diisi dan belum selesai akan dilanjutkan. Sedangkan yang sudah baik dan maju di bawah kepemimpinan Gubernur Alex Noerdin, akan dipertahankan.

Saya ingin kembali melihat di desa, bagaimana jalan produksi di desa, sektor pendidikan, kesehatan, ucapnya.

Ketika ditanya apakah sudah ada calon wakil untuk pendamping, SO mengaku belum tahu.

Namun, dia ingin kriteria sebagai calon pimpinan tentunya harus dicintai rakyat, bukan sekadar pencitraan atau basa basi. Komunikasi dengan parpol lain belum ada, katanya. (bis/sam/)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!