6 Pesepakbola Termodis Versi Esquire Indonesia

redaksi.co.id - 6 Pesepakbola Termodis Versi Esquire Indonesia Di setiap musim pertandingan sepak bola, pasti akan selalu ada sederet nama pesepakbola yang mencuri perhatian publik karena...

67 0

redaksi.co.id – 6 Pesepakbola Termodis Versi Esquire Indonesia

Di setiap musim pertandingan sepak bola, pasti akan selalu ada sederet nama pesepakbola yang mencuri perhatian publik karena pilihan gayanya yang menarik. Terlepas dari seperti apa karier sepak bolanya, publik ternyata cukup menaruh perhatian kepada para pesepakbola stylish, baik sebagai panutan gaya ataupun sekadar bahan berita untuk artikel sport vaganza di banyak media.

Siapa saja pesepakbola stylish di musim tanding 2015/2016 pilihan Esquire Indonesia? Simak selengkapnya di bawah ini.

TEKS: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE

© Disediakan oleh MRA Printed Media 1. Hector Bellerin (Arsenal FC) 1. Hector Bellerin (Arsenal FC)

Arsenal memang tidak berhasil meraih capaian tertinggi menjuarai Liga Premier musim ini, namun jika dihadapkan pada isu pesepakbola stylish, klub asal London itu pasti bersyukur memiliki seorang Hector Bellerin. Bek sayap klub berjuluk The Gunners ini kerap terlihat tampil dalam balutan busana bergaya smart casual di berbagai kesempatan. Salah satu yang cukup diingat adalah ketika ia memadukan sweater rajut hitam dengan kemeja Oxford dan celana abu-abu pada perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Arsenal di Desember lalu.

© Disediakan oleh MRA Printed Media 2. Andrea Pirlo (New York City FC) 2. Andrea Pirlo (New York City FC)

Pemain timnas Italia yang tengah merumput di klub New York City FC di Amerika Serikat (AS) ini beberapa kali disebut oleh media fashion Eropa sebagai satu dari sedikit pria yang berhasil selalu terlihat muda berkat pilihan gaya berpakaiannya yang cerdas. Item fashion yang kerap dikenakannya di muka umum adalah aneka coat panjang berwarna militer, seperti hijau pupus dan cokleat.

© Disediakan oleh MRA Printed Media 3. Aaron Ramsey (Arsenal FC) 3. Aaron Ramsey (Arsenal FC)

Penyerang tengah klub Arsenal ini merupakan salah satu pesepakbola yang cukup sadar gaya. Pilihan gaya andalannya adalah sartorial yang sering terlihat pada perpaduan atasan dan bawahan minimalis dengan potongan yang tidak biasa. Aaron juga kerap disorot atas pilihan alas kaki casual yang beragam, di mana cukup banyak di antaranya yang merupakan edisi terbatas dari merek-merek terkemuka dunia.

© Disediakan oleh MRA Printed Media 4. Vincent Kompany (Manchester City FC) 4. Vincent Kompany (Manchester City FC)

Dia merupakan kapten di dua klub sepak bola, yakni di Manchester City dan di timnas negara asalnya, Belgia. Meskipun tidak seatraktif pilihan gaya tiga pesepakbola yang disebut sebelumnya, namun deretan pakaian berwarna monokrom yang kerap dipilihnya menjadi semacam panutan gaya terkini bagi para pria yang menyukai gaya basic urban.

© Disediakan oleh MRA Printed Media 5. Daley Blind (Manchester United FC) 5. Daley Blind (Manchester United FC)

Pesepakbola asal Belanda yang merumput sebagai bek tengah di The Red Devil ini terkenal dengan gaya berpakaian urban yang cuek namun berkarakter. Pilihannya tidak jauh dari t-shirt, jeans, jaket parka, dan sneakers. Meskipun begitu, gaya tersebut banyak disebut oleh media gaya hidup Inggris sebagai cerminan tampilan urban yang sesungguhnya.

© Disediakan oleh MRA Printed Media 6. Jerome Boateng (Bayern Munich FC) 6. Jerome Boateng (Bayern Munich FC)

Ketika dunia mode menyebut warna khaki dan jogger pants sebagai dua karakter terkini pada tren fashion pria, Jerome adalah pesepakbola yang langsung tanggap terhadapnya, dan menerapkan pada tampilan hariannya yang gaya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!