Ronaldo Campakkan Irina Shayk Gara-gara Hal Ini

redaksi.co.id - Ronaldo Campakkan Irina Shayk Gara-gara Hal Ini Cristiano Ronaldo adalah sosok yang ambisius, terutama dalam urusan karier di atas lapangan hijau. Segalanya akan dilakukan...

24 0

redaksi.co.id – Ronaldo Campakkan Irina Shayk Gara-gara Hal Ini

Cristiano Ronaldo adalah sosok yang ambisius, terutama dalam urusan karier di atas lapangan hijau. Segalanya akan dilakukan demi bisa mendapat pengakuan sebagai yang terbaik.

© News.com.au Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Adalah mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti yang membongkar sedikit cerita soal bagaimana CR7 berjuang mengejar cita-cita. Dia tidak peduli terhadap persoalan lain demi bisa meraih sukses.

Ancelotti menuturkan, dalam beberapa kesempatan Ronaldo rela mandi es pada pukul 3 dini hari untuk menjaga kebugaran. Bintang Portugal itu juga sering mengabaikan Irina Shayk, model seksi yang dulu menjadi kekasihnya.

“Dia lebih memilih mandi es jam 3 dini hari. Dia tidak peduli ada Irina yang menunggu di rumah,” kata Ancelotti.

“Ronaldo tidak peduli dengan uang. Dia cuma ingin menjadi nomor satu,” sambungnya dikutip The Sun.

Ronaldo dan Irina diketahui putus pada awal 2015. Kabar yang beredar, wanita asal Rusia itu mendepak pemain terbaik dunia tiga kali itu karena kesal sering diselingkuhi.

Setelah ‘bubar’ dengan Ronaldo, Irina sekarang berkencan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Sedangkan eks penggawa Manchester United tersebut masih betah menjomblo.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!