Harris J Bakal Manjakan Fans Indonesia Selama Ramadan

redaksi.co.id - Harris J Bakal Manjakan Fans Indonesia Selama Ramadan Menyusul suksesMaher Zain, penyanyi religi kaliber duniaHarris Jmakin menancapkan kukunya di industri hiburan Tanah Air. Selain...

79 0

redaksi.co.id – Harris J Bakal Manjakan Fans Indonesia Selama Ramadan

Menyusul suksesMaher Zain, penyanyi religi kaliber duniaHarris Jmakin menancapkan kukunya di industri hiburan Tanah Air. Selain sebagai penyanyi, pelantun Salam Alaikum ini juga akan menjalani akting dalam sebuah sinetron kejar tayang berjudul Salam.

Sinetron yang juga diperankan oleh Shawn Adrian tersebut akan tayang selama bulan Ramadan tahun ini. Tentu saja akan menjadi bagian yang menyenangkan bagi para penggemar Harris J yang bisa melihat paras gantengnya setiap hari.

“Harris akan mengisi acara Ramadan sore hari, selama Ramadhan. Anak muda tunjukkan kebolehannya di Ramadan. Sinetron ini mengajarkan saat Ramadan enjoy, beribadah dengan khusyuk juga,” kata Rina Novita, produser DNA Production di @America, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

Dalam mini seri tersebut, Harris didaulat sebagai siswa pertukaran pelajar dari luar negeri. Dari karakternya ini cerita kemudian akan berkembang. Menurut Rina, banyak sekali sisi positif yang akan disuguhkan dalam sinetron ini.

Ada pesan kebaikan yang universal, seperti ajaran Islam itu sendiri. Juga ada cerita tentang bagaimana hubungan baik antara anak dan orangtua, fenomena bullying di kalangan remaja, sampai bagaimana remaja bisa memiliki prestasi dengan mengembangkan bakat, tapi tetap Islami.

“Kami memang sengaja mengemas cerita seperti ini. Karena belum ada atau tak banyak kisah inspiratif pada tontonan di televisi selama bulan Ramadan. Khususnya yang mengangkat kehidupan remaja,” imbuh Rina.

Wanita yang membawahi Harris J di Indonesia ini berharap banyak pesan positif yang ditangkap oleh generasi muda melalui sinetron Salam. Menjadi menarik karena di salah satu episode sinetron tersebut ada kehadiran Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert O. Blake Jr.

“Pesannya sih bahwa Islam di mana-mana sama, yaitu mengajarkan akhlak yang baik. Mau orang Islam Indonesia atau Arab, bahkan orang Islam yang dari Eropa, seperti tokoh yang dimainkanHarris J,” tandas Rina Novita.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!