10 Artis Hollywood Ini Dicela karena Pasangannya 'Buruk Rupa'

redaksi.co.id - 10 Artis Hollywood Ini Dicela karena Pasangannya 'Buruk Rupa' Kisah kasih gadis Purwakarta menghebohkan jagat maya. Gara-garanya, perempuan berjilbab yang dinilai 'biasa' secara fisik...

17 0

redaksi.co.id – 10 Artis Hollywood Ini Dicela karena Pasangannya 'Buruk Rupa'

Kisah kasih gadis Purwakarta menghebohkan jagat maya. Gara-garanya, perempuan berjilbab yang dinilai ‘biasa’ secara fisik memiliki kekasih yang luar biasa tampan.

Para netizen pun ramai bereaksi. Sebagian mencela, dengan menyebut, ‘keduanya tak cocok secara fisik’. Lainnya menyebut, ‘itulah cinta’.

Kasus mereka hanyalah satu diantara jutaan lainnya. Sejumlah selebriti papan atasHollywood bahkan pernah atau sedang mengalaminya.

Sebagai sosok terkenal, selebriti Hollywood pada umumnya diharapkan mempunyai pasangan yang setara secara fisik dan materi.

Namun, beberapa dari mereka mengajarkan kita bahwa cinta itu lebih dari sekedar fisik. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 di antaranya:

1. Pierce Brosnan & Keely Shaye Smith

Sosok Pierce Brosnan sudah dikenal sejak awal film James Bond keluar. Ia tidak hanya terkenal dan sukses, namun juga diberkahi dengan paras tampan yang bertahan hingga usia ke-60 sekarang.

Tampan tidak berarti harus selalu bersanding dengan yang cantik jelita. Brosnan membuktikan itu dengan dirinya menikahi seorang non-selebriti bertubuh besar yang bernama Keely Shaye Smith.

Mereka bertemu untuk pertama kalinya ketika Keely mewawancarai Brosnan untuk program Entertainment Tonight di sebuah acara amal tahun 1994 silam.

Brosnan akhirnya menikahi Keely, walaupun sebelumnya bersumpah tidak akan menikah lagi setelah kanker merengut nyawa istri pertamanya.

Ukuran tubuh Keely menjadi bahan kritikan para penggemar Brosnan dan sejumlah netizen lainnya. Mereka merasa sang 007 lebih cocok dengan wanita berparas seksi seperti lawan mainnya di film James Bond.

Tetapi, seperti dijelaskan melalui Daily Mail, Brosnan justru lebih mencintai Keely yang supel, tidak glamor dan apa adanya.

2. Isla Fisher & Sacha Baron Cohen

Meski keduanya dikenal sebagai artis papan atas Hollywood, pandangan masyarakat terhadap keduanya berbeda antara satu sama lain. Fisher, salah satu pemeran film The Great Gatsby, dianggap sebagai sosok yang cantik, menawan dan berkelas.

Sementara Cohen kerap kali diasosiasikan dengan perannya sebagai Borat dalam film kontroversialnya itu.

Walaupun di mata banyak orang pasangan ini dianggap tidak cocok dan membuat Fisher terkesan kurang elegan dalam memilih pria, keduanya akhirnya menikah pada tahun 2010 lalu.

Mungkin Cohen dinilai tidak setampan kebanyakan pria di Hollywood, namun Fisher mengaku pada The Sun bahwa kelebihan suaminya terletak pada sifatnya yang humoris.

Kelebihan Cohen adalah kemampuannya untuk membuat sang istri tertawa dalam suka dan duka.

3. Mary Kate Olsen & Olivier Sarkozy

Saudara kembar Olse — Ashley dan Mary Kate — sudah lama bertengger di papan teratas Hollywood. Keduanya menggegerkan dunia dengan kabar bahwa mereka menjalin kasih dengan pria yang usianya sekitar 20 tahun lebih tua.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Mary Kate dengan pasangannya Olivier Sarcozy terlihat mesra

Walaupun kekasih Ashley umurnya lebih tua dibandingkan kekasih Mary Kate, Olivier Sarkozy, perhatian publik lebih terpusat kepada saudara laki-laki mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy itu.

Tidak hanya dalam kategori Hollywood, fisik pria asal Prancis ini pun dipandang tidak sesuai dengan standar lelaki menarik di kalangan awam.

Menyikapi komentar negatif banyak orang terkait hubungannya dengan pria lebih tua dan dianggap kurang menarik, Mary Kate akhirnya angkat bicara.

Semua orang punya pandangan masing-masing. Ini pandangan saya, katanya kepada Huffington Post beberapa waktu lalu.

4. Hugh Jackman & Debora-Lee Furness

Bintang utama film Wolverine, Hugh Jackman merupakan salah satu yang paling diidam-idamkan wanita di seluruh penjuru dunia. Namun, ia seringkali dicibir karena menikahi seorang aktris asal Australia, Debora-Lee Furness yang umurnya jauh lebih senior.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Hugh Jackman dengan istri cerminkan hubungan yang rukun walaupun usia beda jauh (sumber:zimbio.com)

Kendati sosok Debora dipandang kurang menarik oleh banyak orang, di mata seorang Hugh Jackman, perempuan itu adalah istri yang ia cintai karena hatinya yang mulia dan gemar membantu anakyatim piatu melalui yayasan Worldwide Orphans Charity.

5. Beyonce & Jay Z

Beyonce Knowles dinobatkan sebagai salah satu wanita paling menginspirasi di dunia olehPresiden AS Barack Obama dan istrinya, Michelle.

Kelebihannya mungkin jauh lebih banyak dibandingkan kebanyakan wanita di Hollywood, namun pertanyaan di balik keputusannya untuk memilih Jay- Z sebagai pasangan hidupnya terus muncul dari kalangan masyarakat.

Kami sebelumnya berteman dulu, membangun fondasi itu sangat penting, ungkapnya saat diwawancarai US Magazine.

Beyonce menceritakan betapa bersyukurnya ia mempunyai Jay- Z, sosok yang jujur dan suportif.

Saya tidak mungkin menjadi wanita seperti saya sekarang tanpa sosok Jay Z di hidup saya, kata Beyonce.

6. Sarah Jessica Parker & Matthew Broderick

Semua orang mengira Sarah, sebagai pemeran utama film dan seri TV ternama sedunia Sex In The City akan mendapatkan pasangan seperti lawan mainnya Mr Big, pria kaya yang tampan, seksi, dan elegan.

Namun, di kehidupan aslinya, keberuntungan jatuh pada Matthew Broderick.

Kendati berstatus selebriti juga, banyak orang memandang Broderick sebagai sosok yang kaku, berpenampilan kurang trendy dan berparas layaknya seorang kutu buku.

Tapi semua itu tidak berarti untuk pasangan yang sudah menikah hampir 19 tahun ini.

Terserah orang mau anggap saya gila atau apa, tapi saya mencintai Matthew Broderick!, Sarah menjelaskan kepada E Online.

Ia lanjut menjelaskan bahwa Matthew adalah figur yang membuat kehidupan aslinya jauh lebih menarik dibandingkan dunia entertainment Hollywood.

7. Aaron Taylor-Johnson & Sam Taylor Wood

Nama Aaron Taylor-Johnson langsung harum setelah ia tampil dalam film Kick-Ass. Ketampanannya yang luar biasa membuat banyak orang berpikir bahwa ia akan menjadi seorang play boy setelah filmnya sukses di Box Office.

Akan tetapi, pemeran karakter John Lennon dalam film Nowhere Boy ini membuktikan sebaliknya.

Usia Aaron masih 19 tahun ketika ia jatuh hati dan menjalin kasih dengan sutradaranya, Sam Taylor Wood yang usianya sudah 42 tahun pada saat itu.

Dulu saya itu remaja yang bermasalah. Persaingan dalam dunia Hollywood dan juga pengaruh-pengaruh buruknya membuat saya stres. Tapi semua itu berubah ketika Sam hadir di hidup saya, terangnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Sifat Sam yang dewasa dan mengayomi ternyata menarik perhatiannya dan membuatkelebihan fisik seakan tidak ada artinya.

8. Marilyn Manson & Evan Rachel Wood

Wanita elegandengan kulit semulus porselen, Evan Rachel Wood mulai mencuri perhatian publik ketika ia masuk nominasi Golden Globe sebagai pemeran utama terbaik untuk film Thirteen.

Namun, dengan segala kelebihan yang ia punya, mengapa ia memilih untuk menjalin kasih dengan seorang rockstar paling kontroversial sepanjang masa seperti Marilyn Manson?

Meski hubungannya sudah kandas dan hanya mampu bertahan sejauh tahap pertunangan saja, Evan tak segan untuk buka suara tentang perasaanya kepada Marilyn yang dipandang aneh oleh publik.

Saya itu berbeda dari wanita pada umumnya, ada sejumlah keunikan di diri saya yang tidak semua orang bisa pahami. Marilyn adalah satu-satunya yang mengerti, saya bebas berekspresi saat bersamanya. Kebebasan yang diberikannya itu membuat saya tertarik padanya, demikian penjelasannya kepada People.

9. Salma Hayek & Francois Henri Pinault

Ketampanan tentunya bukan aspek yang membuat aktris seksi Salma Hayek tertarik kepada pebisnis asal Prancis, Francois Henri Pinault.

Faktor kekayaan pastinya sempat terlintas di kepala, karena Francois diketahui sebagai pemilik sejumlah merek papan atas seperti Gucci, Balenciaga, Yves Saint Laurent, Bottega Veneta, Alexander McQueen, dan masih banyak lagi.

Namun, Salma membantah asumsi itu. Menurutnya, harta Francois yang berlimpah hanyalah bonus.

Setelah menikah, saya sempat berpikir untuk setop bekerja. Tetapi Francois justru mendorong saya untuk bekerja lagi karena menurutnya saya punya kelebihan dan talenta yang patut ditunjukan kepada dunia. Saya sangat bersyukur punya pasangan yang suportif, zaman sekarang kebanyakan pria akan melarang istrinya bekerja, katanya kepada Latin Times.

10. Kristen Bell & Dax Sheppard

Siapa sangka seorang Kristiani taat seperti Kristen Bell sanggup mencintai seorang Dax Sheppard, pria yang sebagian besar hidupnya dihabiskan untuk pesta narkoba?

Kedua selebriti Hollywood ini mempunyai latar belakang yang sangat berbeda. Jadi, apa alasan di balik pilihannya yang menuai kritik banyak orang ini?

Opposite attract, ungkapnya dengan singkat saat wawancara khusus untuk Pop Sugar.

Ia mengaku bahwa dirinya cenderung tertarik kepada figur yang berkepribadian dan berpenampilan jauh berbeda dengannya.

Namun, bukan berarti hal yang dilakukan Dax menjadi wajar di mata Kristen. Wanita rajin beramal ini justru berupaya untuk menarik Dax keluar dari lingkup negatif karena ia yakin pasangannya ini mampu berubah.

Di balik penampilan luarnya yang mencerminkan keputusasaan dan pribadi yang berantakan, saya menemukan kebaikan dan kepedulian yang begitu besar dalam dirinya, kata Kristen.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!