Lagi-lagi Jennifer Lawrence Jatuh Saat Red Carpet

redaksi.co.id - Lagi-lagi Jennifer Lawrence Jatuh Saat Red Carpet Untuk ketiga kalinya, JenniferLawrenceterjatuh di red carpet. Kejadian memalukan ini menimpa artis cantik ini saat ia menghadiri...

32 0

redaksi.co.id – Lagi-lagi Jennifer Lawrence Jatuh Saat Red Carpet

Untuk ketiga kalinya, JenniferLawrenceterjatuh di red carpet. Kejadian memalukan ini menimpa artis cantik ini saat ia menghadiri acara pemutaran film X-Men: Apocalypsedi London, Inggris, Senin (9/5/2016).

Pada saat itu, cuaca memang tidak mendukung. Area acara terlihat gerimis sehingga Jenniferperlu dipayungi. Akan tetapi tampaknya pemain film HungerGamesini lebih nyaman tanpa payung.

Sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan pria yang memayunginya dan berjalan lebih cepat. Akan tetapi saat ia sedikit berlari, Jenniferhampir saja jatuh.

Untungnya JenniferLawrencedapat menguasai keadaan sehingga tidak sampai terjatuh. Setelah kejadian tersebut, Jenniferterlihat malu, akan tetapi ia mengalihkan suasana dengan menghampiri para penggemarnyauntuk memberikan tanda tangan.

Walaupun mengalami kejadian yang memalukan, JenniferLawrencetampil cantik dengan mengenakan gaun silverdari Dior. Rambutnya yang mulai panjang pun ditata curly.

Seperti diketahui, JenniferLawrencepertama kali jatuh saat naik panggung untuk menerima Oscarsebagai artis terbaik pada 2013. Dan pada 2014, kejadian memalukan tersebut terulang saat ia hendak berjalan di red carpet.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!