Ramos: Pique Tak Pantas Jadi Panutan

redaksi.co.id - Ramos: Pique Tak Pantas Jadi Panutan Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, menilai bek Barcelona Gerard Piquesebagai pemain yang tidak boleh diteladani. Menurut Ramos,...

9 0

redaksi.co.id – Ramos: Pique Tak Pantas Jadi Panutan

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, menilai bek Barcelona Gerard Piquesebagai pemain yang tidak boleh diteladani. Menurut Ramos, bek Blaugrana itu tidak menghargai para pemain Los Blancos.

Pique memang terkenal vokal dalam menyerukan ketidaksukaanya kepada Madrid. Pemain asal Spanyol itu bahkan pernah menyebut secara terbuka jika Catalan seharusnya memisahkan diri dari negara Spanyol.

Bahkan, belakangan ini Pique sempat terlibat perseteruan dengan mantan penggawa El Real,AlvaroArbeloa. Ketika itu,Pique menyebut Arbeloa hanya seorang kenalan dengan menggunakan bahasa Spanyol yang memiliki tendensi mengejek.

Hubungan keduanya pun sempat memanas pada Desember tahun lalu. Alvaro Arbeloa mengungkapkan Gerard Pique terobsesi kepada Real Madrid, karena kerap menceomooh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

“Saya harus mengatakan sesuatu kepada Pique. Dia harus menghormati sesama pemain. Kurangnya rasa hormat menciptakan suasana yang buruk,” kata kapten Madrid itu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memiliki banyak contoh yang baik seperti Puyol, Xavi, Ral dan Iker, dan kami harus tetapi menjauh dari kebodohan. Saya sejatinya mengagumi Pique,” tutur Ramos.

Gerard Piquedan Ramos sejatinya adalah kompatriot di jantung pertahanan timnas Spanyol. Kehadiran mereka membuat La Furia Roja sukses mendapat dua trofi Piala Eropa (2008, 2012) dan satu Piala Dunia (2014).

Sumber: Marca

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!