Pelawak Senior H. Kimung Tomtam Group Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Pelawak Senior H. Kimung Tomtam Group Meninggal Dunia Dunia entertainmenIndonesia kembali berduka. Pelawak senior H. KimungTomtam Grouptutup usia pada Selasa (24/2016) malam. Kabar duka...

227 0

redaksi.co.id – Pelawak Senior H. Kimung Tomtam Group Meninggal Dunia

Dunia entertainmenIndonesia kembali berduka. Pelawak senior H. KimungTomtam Grouptutup usia pada Selasa (24/2016) malam. Kabar duka ini diterima Bintang.comdari rekan sejawat almarhum, H. Qomar yang sama-sama personel Tomtaam Group.

Menurut H. Qomar, sebelum meninggal, almarhum memang sudah mengidap beberapa macam penyakit. “Sebelum meninggal dia yang saya tahu menderita sakit jantung. Belakangan tak hanya penyakit jantung yang ia derita, ada juga komplikasi penyakit lain seperti stroke. Ternyata Tuhan amat sayang dan memanggil dia untukselamanya,” kata Qomaryang juga mantan anggota DPR RI.

Sebelum almarhum meninggal dunia, pelawak DidinBagito sempat besuk ke rumah sakit Harapan Kita, Jakarta Barat di mana almarhum dirawat. Dia mengabarkankondisi ini melalui laman twitternya pada Sabtu (21/5/2016) lalu. Saat itu kondisi almarhum sudah terbaring di rumah sakit. “Pelawak Senior H Kimung.(TomTam grup.) dirawat di RS HARAPAN KITA.. mohon doa utk kesembuhanya..Alfatihah,” katanya.

Sang Maha Pencipta sudah memanggil H. KimungTomtamGroup untuk selamanya. Kini group lawak yang beranggotakan empat pelawak senior ini tinggal tiga orang personel saja. “Sekarang TomtamGroup tinggal tiga orang, ya saya sendiri, lalu ada H. Firman dan H. Ogud. Kami amat berduka dengan kepergian H. Kimung. Semoga amal ibadahnya diterima oleh AllahSWT dan keluarga yang tinggal dikuatkan,” begitu harapan dari H. Qomar.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!