Intip Jersey Kandang Arsenal Musim 2016/17

223

redaksi.co.id – Intip Jersey Kandang Arsenal Musim 2016/17

Arsenal resmi meluncurkan kostum kandang mereka untuk musim 2016/17. Dalam peluncuran kali ini, ada pemain Meriam London –sebutan Arsenal– yang mengganti nomor kostumnya.

Puma selaku apparel Arsenal merancang kostum tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu dengan mengkombinasikan unsur tradisional dan modern. Jersey Meriam London musim depan terlihat lebih mencolok dari sebelumnya.

Di tengah kostum Arsenal, terdapat garis hitam. Warna merah lebih dibuat sedikit terang agar semua pemain Arsenal bisa melihat rekan-rekannya dengan sangat jelas saat bertanding di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut, pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez juga mengumumkan nomor punggung baru yang akan dia pakai musim depan. Sanchez memilih nomor 7 yang ditinggalkan Tomas Rosicky.

Sementara itu, striker Meriam London, Olivier Giroud tampak puas dengan jersey baru buatan Puma. “Mereka (Puma) sudah melakukan pekerjaan besar untuk membuat jersey kandang kami,” katanya, dikutip dari The Sun.

“Kostum ini terlihat sangat bagus dan saya sudah tidak sabar untuk memakainya pada musim depan,” ucap striker Timnas Prancis tersebut.

Pihak Puma menjelaskan, jersey kandang Arsenal musim 2016/17 merupakan perwujudan semangat dari manajer dan pemain Meriam London di era 1990-an. Karena hal itulah, video pembuatan jersey terbaru Arsenal melibatkan tiga legenda tim, Robert Pires, Thierry Henry, dan Fredrik Ljunberg.

“Tampilan baru jersey Arsenal sangat mencolok. Ini terinspirasi dari manajer dan pemain The Gunners sepanjang tahun 1990-an. Meski klasik, kami juga mendesainnya dengan teknologi inovatif,” kata Puma memberi penjelasan.

Puma menambahkan, jersey Meriam London ini juga memiliki mikrokapsul untuk menyerap panas berlebih. “Mikrokapsul ini bisa memijat kulit di daerah tertentu agar bisa menjaga pasokan energi pemain, lebih efektif untuk menjaga otot-otot yang aktif,” ucapnya.

© Foto: Puma Jersey Arsenal

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!