Aksi Kocak Zulham Zamrun Jadi Sopir Bus Persib

redaksi.co.id - Aksi Kocak Zulham Zamrun Jadi Sopir Bus Persib Kembalinya Zulham Zamrunke Persib Bandung pasca cedera tidak hanya dinantikan bobotoh tim Pangeran Biru. Rekan setim...

38 0

redaksi.co.id – Aksi Kocak Zulham Zamrun Jadi Sopir Bus Persib

Kembalinya Zulham Zamrunke Persib Bandung pasca cedera tidak hanya dinantikan bobotoh tim Pangeran Biru. Rekan setim juga menantikan pemain dengan nomor punggung 54 itu karena kehadirannya kerap mendatangkan suasana ceria.

Karakter Zulham yang sedikit jahil tak jarang membuat orang di sekelilingnya tertawa dan terhibur. Kali ini, mantan pemain Mitra Kukar itu beraksi jadi sopir bus Persib.Padahal, pada hari sebelumnya (23/5/2016), Zulham berangkat ke latihan Persib dengan menggunakan angkutan kota (angkot).

Kejadian Zulham jadi sopor bus Persib ini bermula ketika bus yang membawa seluruh pemain dan official Maung Bandung tiba di area parkir tempat latihan di Lapangan Progresif, Cibiru, Bandung, Selasa (24/5/2016).

Saudara kembar Zulvin Zamrun ini langsung mengambil alih kemudi. Seperti sudah terbiasa, Zulham pun langsung melanjutkan tugas sang supir mengemudikan bus masuk ke area parkiran.

Setibanya di tempat parkir, para pemain dan official Persib turun, tapi Zulham tidak. Mantan pemain Persipura itu terus melanjutkan aksinya mengemudi bus tim Persib dan memarkirkannya tanpa bantuan siapapun.

Tak pelak lagi, aksi Zulham mengemudikan bus tim Persib itu membuat ratusan bobotoh yang ingin melihat latihan Persib tertawa melihat aksi pemain pujaannya.

“Jadi, kalau nanti tidak ada sopir untuk mengantar pemain berlatih, saya siap disuruh mengemudikan bus itu,” kata Zulham Zamrun kepada bola.com.

Saat ditanya di mana belajar mengemudikan bus, pemain yang sukses membawa Persib Bandungjuara Piala Presiden 2015 itu mengaku jika di kampung halamannya, di Ternate, ia sering mengemudikan angkot.

“Dulu di kampung saya sering sekali mengemudikan angkot, jadi tidak ada kendala untuk mengemudikan bus sebesar ini, sama saja,” cerita Zulham Zamrun.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!