Warungnya Dikunjungi Obama, Lien Menyesal Tak Sempat Foto Bareng

redaksi.co.id - Warungnya Dikunjungi Obama, Lien Menyesal Tak Sempat Foto Bareng Ada satu hal yang disesali Nguyen Thi Lien usai warung makannya dikunjungi Presiden AS Barack...

30 0

redaksi.co.id – Warungnya Dikunjungi Obama, Lien Menyesal Tak Sempat Foto Bareng

Ada satu hal yang disesali Nguyen Thi Lien usai warung makannya dikunjungi Presiden AS Barack Obama, yaitu tak sempat foto bareng.

Lien terkejut saat warung makanan khas Vietnam-nya, Bun Cha Huong Lien, jadi destinasi makan malam orang nomor satu AS itu.

Menurut Lien, yang ia tahu hanya pada Selasa (24/5/2016) itu kru televisi asing akan melakukan syuting di warung sederhananya itu.

“Kehadirannya di warung itu menjadi kejutan besar bagi keluarga saya. Seumur-umur kami tidak pernah membayangkan atau memimpikannya,” cerita Lien.

Dalam kunjungan Obama itu, Lien menyajikan hidangan khas andalan warungnya, yaitu Bun Cha, alias mie dingin berlauk daging babi panggang.

“Obama baik sekali, selalu tersenyum,” ucap perempuan berusia 54 tahun itu.

Ketika Obama hendak meninggalkan warungnya yang berlokasi di Kota Hanoi itu, Lien sempat bersalaman.

Namun, ia tak sempat meminta untuk berfoto bersama dengan presiden kulit hitam pertama AS itu.

Makan malam sang presiden di Kota Hanoi merupakan bagian dari kegiatan Obama dalam kunjungan kenegaraan ke Vietnam sejak Senin (23/5/2016). (Daily Mail/ABC News)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!